0
389

Hasil Kemenagan Bos Yamaha Dalam Balap Motor Ketahanan Ditujukan Untuk Donasi

Gilamotor.com – Seperti yang sudah Bang Gilmot kabarkan bahwa bos Yamaha sukses naik podium dalam balap motor ketahanan yang diselenggarakan oleh pihak Yamaha dengan tajuk Yamaha Endurance Festival 2019.

Dengan diikuti puluhan peserta yang terdiri dari komunitas motor Yamaha, media dan President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Minoru Morimoto beserta Yoshinori Taniguchi (YIMM) dan Shu Sato (Zuttoride). Balap motor ketahanan ini berlangsung hingga 2 jam setiap kelasnya.

(Baca juga: Kualitas Motor Yamah Kembali Diuji Melalui Endurance Festival 2019)

Bentuk kepedulian Yamaha membuat hadiah dari kememenangan balap tersebut didonasikan kepada pihak yang membutuhkan. Seremoni pemberian donasi dilakukan di Asrama Yatim Mizan Amanah yang berlokasi di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua jurnalis yang menyumbangkan donasi, Yamaha Indonesia, dan sponsor seperti Yamalube, Idemitsu, KYB, Pirelli, IRC Tire, NGK dan YES24 yang telah mendukung ajang balap ketahanan ini. Saya atas nama Yamaha Indonesia menyerahkan uang hadiah balap ketahanan sebesar Rp 10 juta untuk dapat digunakan oleh anak-anak Yatim Piatu,” ujar Morimoto.

Walaupun berada di podium dua tentunya bos Yamaha bisa Gilmoters jadikan contoh inspiratif nih, usia yang sudah memasuki umur 59 Morimoto masih semangat dan pantang menyerah menghadapi pembalap muda lainnya.

Saya bersama Taniguchi, dan President Zuttoride Indonesia, Sato telah memutuskan untuk menyumbangkan hadiah uang yang diperoleh melalui kerja keras kami ke panti asuhan, dan Saya sangat senang bahwa hal ini dapat terwujud. Melihat wajah polos anak-anak ini menyelamatkan hati kita. Kami bertiga bisa mendapatkan banyak energi untuk mencoba yang lebih baik lagi!, Saya ingin mengatakan dari kami. Terima kasih!,” tutup Morimoto.