0
713

Indonesia CBR Race Day 2019 Jadi Tempat Penyaluran Hobi Balap

Gilamotor.com – Memasuki seri ke 2 Indonesia CBR Race Day 2019 pabrikan sepeda motor Honda masih konsisten dalam mewadahi hobi balap pegguna sepeda motor Honda di tanah air Gilmoters.

Setiap seri ajang Indonesia CBR Race Day mendapat respon baik dari pengguna motor Honda CBR 250, dengan begitu ratusan peserta mendaftarakan diri. Pastinya jadi ajang balap seru – seruan nih terlebih bisa sebagai tempat untuk melatih skill di dalam sirkuit.

(Baca juga: Nobar MotoGP Jadi Cara DAM Silaturahmi Dengan Komunitas Motor)

Ada dua kelas yaitu 150cc yang terdiri dari Community A, Community B, Non Community A, Non Community B, Open, Professional dan 250cc yang terdiri atas Community A, Community B, Non Community A, Non Communty B, CBR250 Open, CBR250 Professional, Astra Honda Racing School

“Sesuai dengan harapan, ajang balap yang mewadahi pecinta balap Honda CBR ini terus mendapatkan perhatian tidak hanya dari anggota komunitas namun juga dari kelompok balap profesional,” jelas Head of Marketing Promotion Wahana, Andra Friandana.

Indonesia CBR Race Day 2019 juga dijadikan sebagai ajang gathering dari pegguna Honda CBR di wilayah Jakarta, Tangerang dan Jawa Barat. Oleh sebab itu mereka yang hanya menonton mendapat beberapa hiburan dari penyelenggara seperti kontes modifikasi motor Honda CBR, kontes speed challange hingga kompetisi safety riding.

“Besarnya minat pemilik motor Honda CBR andil pada kegiatan ini, Indonesia CBR Race day direncanakan akan berjalan tiga seri. Jadi untuk semua pemilik Honda CBR, komunitas CBR, dan pebalap prefesional dipersilahkan untuk menunjukkan kemampuan yang terbaik di trek balap spesial ini” tutup Andra.