0
486

Jadi Lokasi Kopdar Komunitas, Otobursa Dapet Kritik Santai

Gilamotor.com – Gilmoters yang tergabung di komunitas motor akir pekan kemarin ikut kopdar di Otobursa Tumplek Blek 2019 ngga? pantauan Bang Gilmot sih komunitas yang berada di Jakarta banyak yang ikut meramaikan acara ini.

Program dengan nama Community Meet Up bermaksud untuk mengumpulkan komunitas motor dari berbagai jenis motor, tentunya agar mereka bisa saling mengenal satu sama lain dan komunitas juga bisa kopi darat (kopdar) di Otobursa Tumplek Blek 2019.

(Baca juga: Rayakan Kemerdekaan Member ARCI Sambangi 0 Km Bima)

Setelah dua hari Bang Gilmot berkeliling puluhan komunitas bisa Bang Gilmot jumpai di Otobursa, bahkan tak jarang mereka memanfaatkan stand yang diberikan untuk berjualan merchendise atau motor dari member komunitas itu sendiri.

Beberapa komuitas yang Bang Gilmot jumpai diantaranya Asosiasi Honda Jakarta, Yamaha Racing Federation Indonesia, Classic Mini Bike, Supermoto Owners Group, Kawasaki W175, komunitas 2Tak, komunitas Vespa dan masih banyak lagi Gilmoters.

Komunitas W175 Jakarta yang dipunggawai oleh Wenda sangat mengapresiasi acara Otobursa Tumplek Blek 2019, sangat terlihat dengan hadirnya puluhan member dari beberapa chapter sekitar Jakarta.

Agar pengguna W175 semakin akrab dan solid mereka lebih dulu mengadakan Sunday Morning (Sunmori) dari kawasan Cilandak menuju Otobursa yang berlokasi di Parkir Timur Senayan.

“Tujuan ke Otobursa sih hanya untuk have fun saja, disana juga bisa menemukan item – item unik. Terlebih kami bisa kopdar dan bertemu beberapa komunitas lainnya,” tambah Wenda Ketua W175 Jakarta.

Lebih lanjut Wenda juga memberi masukan kepada penyelenggara agar komunitas diberikan acara seperti games antar member atau antar komunitas supaya lebih hidup dan seru Gilmoters, terlebih lahan parkir yang sangat minim membuat komunitas sedikit kesulitan mendapat lahan parkir.

Bener banget nih Bro Wenda, tentunya sangat disayangkan jika komunitas yang hadir tidak diajak seru seruan bareng dalam program Community Meet Up Otobursa Tumplek Blek 2019.