Modifikasi All New Honda CB150 Verza
Srambler Fighter by Baru Motor Sport
0
747

Jangan Terburu – Buru Pasang Aksesori Sebelum Tau Isi Garansi Motor

Gilamotor.com – Tidak jarang saat motor baru datang list pembelian aksesori sudah Gilmoters miliki, namun ternyata salah dalam menggunakan aksesori justru malah membuat garansi motor kalian hangus.

Bahkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) belum sampai ke tangan motor baru justru sudah menggunakan aksesori, yang seperti ini wajib dihindari. Ada baiknya kalian menahan diri untuk memasang aksesori sampai STNK datang dan nomor – nomor cocok.

(Baca juga: Masih Sering Naik Ojol, Jangan Kaget Dengan Pemerataan Tarif Baru)

Usai itu Gilmoters bisa langsung pasang aksesori, tetapi nanti dulu Gilmoters. Agar garansi tidak hangus Gilmoters harus tau bagian mana saja yang tidak boleh diganti agar garansi motor tetap aman. Garansi akan hilang jika Gilmoters melakukan perubahan yang dapat merusak bagian-bagian tersebut.

Bang Gilmot ambil contoh pada motor Honda dimana bagian mesin mendapat garansi selama tiga tahun, kelistrikan satu tahun, injeksi PGM-FI lima tahun dan rangka satu tahun.

Garansi bisa Gilmoters dapat namun sebelumnya pihak bengkel harus lebih dulu melihat service record. Garansi bisa diterima pabrikan apabila ada kesalahan perakitan atau memang dari produknya bermasalah.

Jika sudah paham dengan garansi motor Gilmoters bisa langsung melakukan modifikasi dengan aman dan nyaman deh.