0
1668

Kegiatan Lain Komunitas Honda CBR bukan Cuma Touring

Gilamotor.com – Gilmoters yang bergabung dalam komunitas motor tentunya sudah mengetahui kegiatan positif apa saja yang dilakukan komunitas setiap bulannya.

Walaupun motor ini lebih mengusungtampilan motor balap tak jarang pengguna CBR menggunakan untuk touring Gilmoters, mereka yang ikut dalam nobar kali ini dari komunitas Honda CBR yang tergabung dari CBR Riders Jakarta, CBR Owner Tangerang, CBR Tangerang Club, CBR Independent Club Jakarta, Honda CBR Tangerang, Honda CBR Indonesia Jakarta mengadakan kegiatan nonton bareng MotoGP Gilmoters.

(Baca juga: Saling Peduli Pertamina Berikan Edukasi Safety Riding)

“Kami ingin memberikan pengertian kepada masyarakat luas dengan ikut tergabung dengan komunitas Honda, banyak kegiatan positif dan pengetahuan yang bisa didapatkan ” ujar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

‘Total Control Modification and Public Viewing Moto GP Aragon’ digelar di salah satu restoran di kawasan Bintaro, yang diisi dengan beragam kegiatan seperti rolling city, test ride new CBR250RR dan informasi terkait modifikasi Honda CBR250RR.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan dukungan komunitas Honda dengan beragam kegiatan bermanfaat. Jadi tidak hanya sekedar berkumpul, banyak manfaat yang didapatkan dengan bergabung dengan komunitas Honda.