0
467

Komunitas Motor Suzuki Susuri Jalan Ujung Barat Pulau Jawa

Gilamotor.comSaturday night riding belakang menjadi acara komunitas motor Suzuki, namun kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengajak komunitas untuk kumpul dalam acara Suzuki Sunday Morning Ride.

Berlokasi di main dealer Suzuki wilayah Banten PT Mahkota Inti Sejahtera (MIS), ratusa pengguna motor Suzuki dari puluhan perwakilan club Suzuki di sekitar Banten dan Lampung kumpul saat matahari terbit Gilmoters.

(Baca juga: Gandeng Pengendara Moge IMI Bawa Misi di Tiga Negara)

“Pada kesempatan minggu pagi ini, kami menghadirkan acara yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya kami mengadakan acara di malam hari (Saturday Night Riding) maka kali ini kami mengadakan acara di pagi hari atau Sunmori (Sunday Morning Ride),” ujar Banggas F. Pardede selaku Section Head of Marketing 2W.

Acara dimulai dengan pengarahan safety riding dari kepolisian Serang, usai persiapan dan sarapan pagi Kaslantas Polres Kota Serang AKP Ali Nurahman dan Banggas F. Pardede sebagai perwakilan dari PT SIS melepas rombongan riding Gilmoters.

Rombongan motor Suzuki menyusuri pantai barat pulau Jawa dengan rute Serang – Cilegon – Pantai Anyer- Pantai Carita. Jaraknya mencapai 60 km untuk tiba di dealer motor Suzuki Mahkota Labuan, tiba di lokasi pengguna motor Suzuki langsung disambut pertunjuka debus Gilmoters. Terselenggaranya acara sunmori Suzuki sekaligus untuk meresmikan Suzuki Motorcycle Club Banten (SMC), suatu wadah komunitas bikers Suzuki di wilayah Banten.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi antusiasme bikers Suzuki yang hadir di luar perkiraan kami, tidak hanya dari wilayah Banten saja, namun dari kota – kota lainya. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta, semoga silaturahmi kita akan terus terjalin dan semakin solid. Sampai berjumpa pada acara-acara kami selanjutnya,” tutup Banggas.