0
1137

Kustom Kultur Indonesia Memikat Von Dutch Buka Flagship Store Pertama

Gilamotor.com – Kustom kultur di Indonesia yang terus berkembang membuat salah satu brand apparel asal Amerika Serikat terus konsisten untuk mendukunya Gilmoters. Masuk ke Indonesia sejak tahun 2017 melalui PT Macroy Busana Sentosa (MBS), merek Von Dutch memberikan warna untuk kalian yang ingin tampil ganteng diatas motor.

Sejak 2017 brand Von Dutch hanya bisa kalian temui di gerai seperti Metro Department Store Jakarta, Sogo Department Store Jakarta, Surabaya, Solo, Bandung, Makassar dan Medan. Namun saat ini perjalanan touring menuju Ubud, Gianyar Bali Gilmoters akan disambut brand Von Dutch flagship store pertamanya di Otokafe, Ubud.

(Baca juga: Anniversary 31st BB1%MC Riuhkan Langit Dan Jalanan Kemayoran)

“Kami memilih Bali sebagai lokasi flagship store pertama kami karena Bali memiliki nilai budaya yang kuat dan merupakan salah tujuan pariwisata utama di Indonesia. Dengan hadir di Bali kami berharap Von Dutch menjadi lebih cepat dikenal oleh semua kalangan baik di kalangan nasional maupun internasional”, ujar Mac Clinton Tjahjadi, Creative Manager PT MBS.

Lebih lanjut Ubud yang terkenal dengan alam dan keseniannya tentu menjadi salah satu alasannya Gilmoters, telebih banyak seniman besar yang lahir dari wilayah ini dengan begitu nantinya Von Dutch Ubud akan memberikan beberapa produk spesial edition store degan latar belakang wilayah Bali khususnya Ubud.

Saat ini Von Dutch diperkuat oleh tiga desainer asal Indonesia untuk mendesain gambar pada produk yang dijual di Indonesia, terlebih ketiga desainer sangat akrab dalam dunia otomotif di Indonesia diantaranya Prawoto, Decky Sastra dan Ernes. Walaupun brand ini berasal dari negara Paman Sam, PT MBS tentunya tidak menghilangkan kultur Indonesia dalam merk Von Dutch.

“Memang secara konsep, untuk desain dan produksi harus mendapat submit dari brand asalnya di Amerika Serikat. Jadi konsep Von Dutch di Ubud ini kita ada tiga desain spesial edition. Ke depannya kita juga akan hadirkan konsep desain khusus yang kita persiapkan dengan kuantiti yang sedikit,” tambah Boy Simanjuntak selaku Marketing Manager PT MBS.

Setiap seri desain Von Dutch melempar ke pasaran mencapai jumlah paling banyak 300 pcs saja Gilmoters. Von Dutch memasarkan beragam kebutuhan fashion bikers seperti tshirt, sweeter, jaket, dan lain lainnya sementara untuk harga dipatok mulai dari Rp 299 ribu – Rp 3,8 juta Gilmoters.