0
496

Mau Dapat Helm Premium Berkualitas, Deride Punya Tips Nya Gilmoters

Gilamotor.com – Deride merupakan distributor helm – helm premium di Indonesia salah satu merk yang mereka jual adalah Shoei. Dalam dunia balap helm ini cukup diandalkan oleh beberapa pembalap salah satunya Marc Marquez, karena itu desain dan kualitas cukup bisa diandalkan.

Shoei adalah helm buatan Jepang sejak tahun 1958, Gilmoters bisa mendapatkan helm ini dengan beberapa tipe seperti full face, half face, modular, jet helmet dan juga off road. Merk Shoei sudah mengantongi banyak sertifikasi dari beberapa negara seperti ECE (Eropa), DOT(USA), 3C (China ), AS (Australia) dan SNI (Indonesia) serta lolos dari standar FIM.

(Baca juga: Helm Nolan Lakukan Pendekatan Dengan Honda ADV 150)

Sebagai distributor Deride coba melakukan kunjungan menuju pabrik Shoei di Jepang untuk melihat secara langsung pembuatan helm premium ini. Bisa diketahui 2.000 helm mampu diproduksi dalam satu hari di dua pabrik di Iwate dan Ibaraki Gilmoters.

Semakin rumit sebuah helm, semakin banyak fitur dan teknologi yang disajikan. Kami sangat menjaga kwalitas dan pelayanan kami kepada konsumen dalam memilih helm terbaik, jangan sampai membeli atau mendapatkan helm di bawah standar apalagi helm palsu,” ucap Kenichiro Ishida Presiden Shoei.

Agar mendapatkan helm premium yang benar Gimoters juga diberikan tips dalam hal pembelian diantaranya:

1. Kunjungi website resmi di www.shoei.com guna melihat produk range dan informasi teknis

2. Produk di distribusi oleh distributor resmi yaitu PT.Prakarsa Bangun Sarana
Instagram : shoei_indonesiaofficial

3. Pada helm Shoei memiliki logo SNI di posisi samping.

4. Cek harga terlebih dahulu.

5. Disarankan membeli di toko atau dealer resmi.

6. Untuk informasi harga resmi dan toko resmi dapat melakukan chat / DM di Instagram diatas.

Shoei juga mengakui bahwa pasar Indonesia yang terus tumbuh bisa bersama memerangi helm palsu Gilmoters. Ditambah helm premium Shoei akan terus berinovasi untuk memberikan desain dan model – model baru.