Photo: Bikers Brotherhood
0
593

Memakan Biaya Miliaran, Anniversary 31st BB1%MC Sulap Kemayoran Jadi Bandara

Gilamotor.com – Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia selalu menghadirkan acara yang sangat berkesan Gilmoters, di anniversary ke-31 pada (21-22/9) BB1%MC akan menyulap eks Bandara International Kemayoran bisa berfungsi kembali.

Parayaan anniversary Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia memang selalu memberikan kesan yang menarik, mulai dari lokasi hingga acara yang dihadirkan. Tahun ini menjadi tahun pertama dimana BB1%MC Indonesia mengadakan acara anniversary di Jakarta.

(Baca juga: Rayakan Ultah Ke-27, Bikers Brotherhood MC Indonesia Angkat Budaya Indonesia)

Walaupun sebagai Ibukota Indonesia, Jakarta sangatlah minim akan lokasi yang mempuni untuk sebuah acara komunitas motor, namun Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia berhasil menemukan lokasi yang cocok pada anniversary ke-31. Ditambah lokasi yang memiliki nilai sejarah bagi Indonesia.

“Alasan memilih tempat di eks Bandara Internasional Kemayoranan adalah sebagai pintu gerbang Internasional Indonesia berawal dari sana, dan juga merupakan salah satu cagar budaya yang memiliki nilai sejarah yang tinggi bagi negeri ini.” kata Sam Gesser selaku ketua penyelenggara.

Melihat hal itu dalam acara anniversari ke-31 Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia akan kembali mengingatkan bahwa sejarah bandara internasional ada di Kemayoran. Ditambah beberapa acara menarik akan ikut diharikan selama dua hari.

“Di hari Sabtu (21/9) kita akan ada aerobatik pesawat yang akan tampil, El Presidente BB1%MC, Pegi Diar juga akan datang menggunakan helikopter. Jadi memang kita mencoba menghidupkan kembali kalau lokasi ini untuk rutinitas bandara, dan dengan acara hari itu memori pastinya akan kembali ke jaman dulu. Ada helikopter landing di situ, ada aerobatik pesawat terbang di atas kita, ada terjun payung,” sambung Herry Gotri Satriawan, Vice President BB1%MC Jakarta Chapter.

Dalam acara ini Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) akan menggabungkan tiga unsur diantaranya dunia motor, budaya dan kesenian. Yang mana kesenian budaya Betawi ‘Ujungan dan Rebut Dandang’ akan di tampilkan Gilmoters.

Yang tidak ketinggalan BB1%MC memiliki program unggulan seperti Bakti Untuk Negri, dengan didalamnya adalah Brotherhood For Nature, Brotherhood For Culture, Brotherhood For Aducation, Brotherhood For Care dan Brotherhood For Children Care.

Ditambah lagi dengan acara pendukung seperti Hell’s Driver by ISHD, Tong Setan, Fun Race, Art Culture Performance, People Choice/Achievement, Auction, Fleamarket, Live Music, Freestyle, Bikers Gathering, Traditional Performance, Go Green Campaign, Barbeque, Bar & Lounge, Hotrod dan Ratbike.

Meriah banget kan Gilmoters, tentunya amat sangat disayangkan jika kalian melewati acara anniversary ke-31 Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC). Pasalnya acara ini disajikan untuk masyarakat yang hobi dengan dunia otomotif terlebih motor dan mobil tua, bahkan disinyalir biaya yang dikeluarkan mencapai miliaran Gilmoters.

“Biaya yang dikeluarkan sekian miliar lah sementara untuk target pengunjung bisa diatas 4000 orang dan kami juga memberikan undangan kepada bapak Presiden Jokowi,” tutup Herry Gotri Satriawan dalam acara press conference 31st anniversary Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia.

Photo : BBMC