0
589

Pengguna Motor Honda ADV150 Bisa Bergabung Dengan Komunitas HAI

Gilamotor.com – Bermunculan nya komunitas motor malah membuat pengguna motor Honda ADV150 ingin ikut meramaikan dunia komunitas motor di Indonesia. Tujuannya tak lain untuk menyalurkan hobi dengan visi dan misi yang sama Gilmoters.

Kini pengguna motor Honda ADV150 di Indonesia sudah bisa bergabung dengan komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) yang baru saja deklarasi di tanggal yang terbilang tanggal cantik Gilmoters. Deklarasi HAI pada 9 September 2019 (09092019) dengan mengambil lokasi di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, tercatat lebih dari 60 orang pemilik Honda ADV ikut menyaksikan kehadiran komunitas motor matic bergenre adventure ini Gilmoters.

Chapter Jakarta yang beranggotakan disekitar Jakarta Barat, Timur, Selatan dan Utara hingga Depok, merasa optimis bisa ikut berbaur di komunitas bermotor dan menambah dinamika motoris di Indonesia Gilmoters.

“Guna mengajak gabung para pemilik Honda ADV untuk gabung di HAI, yaitu calon anggota yang dikenal mengirimkan foto SPK yang sudah dipesan dari dealer. Dari situ akan ketahuan mana saja orang yang benar-benar sudah mengajukan proses SPK. Selanjutnya data pribadi yang dimiliki akan diinvite ke dalam group Whatsapp untuk mempermudah koordinasi dan informasi sebelum deklarasi,“ ujar Irwan Chaniago yang ditunjuk sebagai kordinator HAI.

Hai mengajak pengguna Honda ADV untuk ikut dalam komunitas lebih formal dan terkordinir. “Hai sebagai ajang silahturahmi dan menyatukan berbagai macam karakter pemilik Honda ADV, yang bisa diajak lebih maju seperti tagline HAI. Tidak ada filosofi penentuan tanggal 9 bulan 9 tahun 2019 dalam deklarasi HAI, hal ini semata – mata tanggal yang dipilih lebih mudah diingat dan punya keunikan tersendiri,” tambah Irwan.

Sebagai lokasi kopdar Irwan menambahkan saat ini berada di  KFC Tugu Tani dan nantinya akan diberlakukan kopi darat keliling Gilmoter. Bang Gilmot jadi bisa mampir deh untuk sowan bareng komunitas Hai. “Semoga permulaan ini bisa memperkenalkan HAI ke khalayak umum dan ikut mensosialisasikan tentang kampanye safety riding, yang juga digalakkan oleh pabrikan. Sampai jumpa di Honda Bikers Day 2019, “ tutup