0
652

Pengguna Motor Suzuki Diajak Berbagi Cerita di My Suzuki Story

Gilamotor.com – Sebuah perjalanan tentunya memiliki cerita dan dokumntasi yang menarik Gilmoters, dengan begitu kalian memiliki cerita untuk berbagi kepada keluarga ataupun teman.

Melihat hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menciptakan wadah digital yang dapat digunakan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki untuk membagikan kisahnya di microsite My Suzuki Story, dengan tautan www.suzuki.co.id/mysuzukistory.

(Baca juga: Suzuki Katana 1000 Mulai Ramai Order Dengan Harga Ratusan Juta)

“Kita sadari mayoritas penduduk Indonesia, terutama generasi muda pasti akrab dengan dunia internet dan digital terutama yang berbasis website. Begitu pula dengan para konsumen kami,” ujar Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head PT SIS.

Sebelumnya Gilmoters harus lebih dulu mendaftarkan diri agar kalian memiliki akun pribadi di My Suzuki Story, setelah itu kalian bisa langsung berbagi cerita dan melihat cerita dari kiriman akun lainnya.

Tentunya cerita dan pengalaman kalian bisa diketahui orang banyak nih bahkan Gilmoters bisa mencari tau lokasi dan tempat yang akan kalian kunjungi melalui My Suzuki Story dari pengguna motor Suzuki lainnya Gilmoters.

“Perpaduan antara cerita pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dan intensitas penggunaan informasi digital, membuat kami perlu menghadirkan microsite My Suzuki Story dengan tujuan memfasilitasi dan merekam kisah-kisah menarik bersama Suzuki,” tutup Banggas.