0
644

Pesta Rakyat Jadi Cara Yamaha PDKT Sama Warga

Gilamotor.com – Untuk mendapatkan hati konsumen pabrikan motor Yamaha dengan konsisten membuat acara bertajuk ‘Pesta Rakyat’ Gilmoters. Kesuksesannya bisa terlihat dalam Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di kota ke 10 yaitu Makassar.

“Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) menjadi salah satu sarana bagi Yamaha untuk semakin mendekatkan diri kepada seluruh pengguna sepeda roda dua dan secara konsisten mengenalkan masyarakat Indonesia terhadap teknologi Blue Core Yamaha melalui pembuktian keiritannya,” ucap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

(Baca juga: 4 Aspek Yang Membuat Oli Evalube Diganjar Penghargaan IOB 2019)

BYMS dimulai dari kota Klaten yang berlokasi di Jawa Tengah pada bulan April. Di setiap kota BYMS menghadirkan berbagai macam acara mulai dari servis gratis, harga spesial untuk produk dan suku cadang Yamaha, pesta es krim, pesta kuliner, fashion show, arena bermain anak, dan beragam aktifitas yang memberikan banyak hadiah Gilmoters.

Berhubung kota Makassar menjadi kota ke 10 dan terakhir di tahun 2019, PT YIMM mencoba sedikit menambahkan acara touring Gilmoters. Kali ini ada ratusan bikers dari komunitas Yamaha di Sulawesi Selatan yang melakukan touring menuju lokasi acara. Sekaligus pemberian donasi buku untuk 80 SMK di Sulawesi Selatan serta sunatan massal untuk lebih dari 200 anak.

“Terima kasih, Yamaha ucapkan bagi antusiasme para pengunjung yang sangat besar dan turut mewarnai rangkaian acara BYMS 2019,” tambah Yordan. Tentunya banyak dari Gilmoters yang datang ke lokasi untuk melihat line up motor baru dan membeli part Yamaha Gilmoters.