0
410

Piaggio Indonesia Kembali Hadirkan Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas 2019

Gilamotor.com – Sepertinya Vespa Sprint edisi terbatas bisa membawa penjualan motor Vespa melambung nih Gilmoters, momentum ini kembali diulang oleh Piaggio Indonesia dengan membawa Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019.

“Vespa Sprint Carbon sangat kuat dengan citra premium dan sporty. Melalui edisi terbatas ini, kami ingin mengajak pecinta Vespa ke dalam perjalanan yang penuh kegembiraan dan pengalaman dengan menggabungkan desain yang elegan dan performa yang sporty,” Kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

(Baca juga: Otobursa Tumplek Blek 2019 Jadi Garasi Motor Kustom Keluarga RI 1)

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 disajikan dengan beberapa perbedaan dari tipe standar seperti grafik tricolor pada bodi, grafik velk, cover tekstur karbon spedometer, front tie bertekstur karbon dengan horn cover baru berwarna merah, logo ‘Carbon’ pada laci di balik shield, serta sentuhan warna abu-abu pada shield.

Jok tunggal dengan ornamen jahitan merah seakan membuat tampilan motor jadi lebih sporty Gilmoters. Untuk masalah penerangan lampu depan sudah LED dan lampu belakang DRL, sementara fitur lainnya masih sama dengan tipe standar. Dan untuk harga Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 ditawarkan dengan harga Rp 49.800.000 (on-the-road Jakarta).