0
669

Satu Komitmen Yang Diusung HRCI Dalam Jamnas

Gilamotor.com – Jambore Nasional (Jamnas) Honda Revo Club Indonesia (HRCI) ke 8 telah berlangsung di kota Banjar Patroman, Jawa Barat. Walaupun tipe motor ini sudah minim peminatnya HRCI masih tetap eksis di kalangan komunitas motor Gilmoters.

Jamnas HRCI merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi khusunya sesama komunitas Honda Revo dan juga komunitas motor lainnya Gilmoters. Oleh sebab itu tema yang mereka usung “Sadulur, Sagetih, Sananah, Sapatarungan”.

(Baca juga: Pengguna Motor Besar Honda Lakukan Ritual Sebelum Touring)

Dalam acara Jamnas HRCI memberikan beberapa kegiatan positif yang bisa dilakukan peserta Jamnas seperti memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar serta donor darah.

“Sudah menjadi agenda kami setiap mengadakan Jamnas kami selalu memberikan santunan dan baksos, jadi kami bukan sekadar berkumpul biasa tapi ada hal positif yang kami lakukan,” kata Yoesephina Bastinus Jaya, selaku ketua HRCI.

Dilokasi peserta Jamnas juga melakukan games seru agar setiap peserta bisa semakin saling kenal dan akrab Gilmoters, Jamnas HRCI juga mendapat dukungan langsung dari Polres Banjar Patroman, yang dihadiri oleh Satlantas Ipda Muhamad Atang Efendi.

Dalam sambutannya Ipda Atang mengajak seluruh pengguna kendaraan bermotor supaya selalu tertib dan mematuhi aturan lalu lintas serta berkendara yang baik dan benar. “Kami juga berkomitmen untuk selalu menerapkan safety riding dalam berlalu lintas demi ketertiban berama,” tutup Yoesephina Bastinus Jaya atau yang akrab disapa Vina.