0
337

Seimos Moto Jadi Tempat Kongkow Lengkap Pengguna Motor

Gilamotor.com – Saat ini memang banyak banget tempat kongkow asik di Kota bandung, tetapi Bang Gilmot sedikit kesulitan menemukan tempat yang lengkap untuk memanjakan motor, belanja kebutuhan motor bahkan kongkow sama temen buat ngopi santai.

Belakangan Bang Gilmot dapet kabar kalo di Jl. Mohammad Toha, No. 187, Kelurahan Karasak, Kecamatan Astana Anyar, Bandung ada tempat kongkow baru dengan nama Seimos Moto. Penasaran sama ini tempat akhirnya Bang Gilmot coba cari tau lewat temen temen Bang Gilmot nih.

(Baca juga: Budaya Dan Alam Bali Menyambut Peserta Jambore Internasional Royal Enfield 2019)

Ternyata Seimos Moto jadi tempat one stop shopping yang kekinian, dimana kebutuhan bikers bisa tersalurkan di sini Gilmoters. Semisal kalian ingin melakukan perawatan motor, Gilmoters bisa memanfaatkan jasa bengkel yang ada di Seimos Moto.

“Yang paling penting bisa bikin customer paham tentang motornya, dengan mengedukasi dan pengelanan produk, sehingga mereka bisa tahu pasang sesuatu itu bukan hanya sekedar gaya. Kami juga bisa menyediakan motor used bike yang berkualitas,” jelas Yoppy Saputra, Pemilik Seimos Moto.

Ditambah lagi Gilmoter bisa menemukan beberapa merk apparel premium disini, mulai dari jaket, celana, helm dan lain lain. Saat perut lapar Gilmoters bisa coba tuh beberapa menu andalah dari restoran Seimos Moto.

Seimos Moto terdiri dari 3 lantai, dimana masing – masing lantai menyediakan kebutuhan kalian Gilmoters. Bahkan Seimos Moto juga menghadirkan detailing untuk Yamaha Nmax, Piagio, PCX dan motor-motor lainnya.

Seimos Moto saat ini menjadi Pop Up Store Ducati Indonesia. Dalam waktu dekat Gilmoters bisa melakukan tes motor Ducati di sini. Seimos Motor juga bisa jadi salah satu tempat kongkow kalian nih Gilmoters.