0
451

Skuter Lambretta V-Special Mulai Ramai Ke Rumah Pembeli

Gilamotor.com – Gilmoters pastinya terpikat dengan penampilan dari skuter Lambretta V-Special, dengan mesin kekinian skuter ini memiliki penampilan retro classic. Secara nama Lambretta pernah mengisi jajaran skuter di Indonesia sejak dulu, dan saat ini melalui PT Skuter Motor Indonesia selaku distributor motor Lambretta V-Special di Indonesia Gilmoters bisa memiliki motor skuter retro ini.

Diperkenalkan beberapa waktu lalu PT SMI langsung kebanjiran order skuter Lambretta V-Special dengan dua varian yaitu Lambretta V 200 dan Lambretta V125. Walaupun sempat menunggu beberapa bulan akhirnya konsumen mendapat kabar gembira dari PT SMI yaitu mendaratnya motor Lambretta V-Special di Indonesia, dengan begitu Gilmoters yang melakukan pemesanan bisa segera mendapatkan unit Lambretta V-Special.

(Baca juga: Intip Lebih Detail Fitur dan Harga Lambretta V-Special)

“Hari ini Lambretta memasuki babak baru dalam perjalanannya di Indonesia. Unit
Lambretta V-Special 2019 sudah resmi sampai di Indonesia dan didistribusikan kepada
para pemiliknya. Lebih dari sekadar brand skuter biasa, kami berharap Lambretta dapat menjadi kendaraan yang menunjang gaya hidup pemiliknya,” kata Adrianus Donny, Marketing Manager, PT SMI.

Tentunya kalian bisa melihat secara langsung Lambretta V-Special berada di jalan raya, namun disaat Gilmoters yang mengendarai motor ini tentunya jadi daya tarik pengendara lainnya walaupun kapasitas kedua varian motor ini berbeda sensasi berkendara dengan Lambretta V-Special sangatlah menarik perhatian orang lain Gilmoters.

Lambretta V-Special sudah menggunakan lampu LED heksagonal, Lambretta V200 dan V125 Special dilengkapi dengan sepasang indikator LED desain unik di lampu belakang berbasis LED dan kompartemen bagasi di bawah jok yang luas. Walaupun masih menggunakan speedometer analog untuk memperkuat kesan klasik, Lambretta V200 dan V125 Special dilengkapi dengan layar digital yang berisi informasi RPM, Voltmeter dan jam Gilmoters.

Memiliki tiga pilihan warna pada Lambretta V-Special V200 yaitu black high gloss, white high gloss dan red high gloss. Dan memiliki harga jual Rp 52.500.000 (OTR Jakarta) dan Untuk Lambretta V-Special V-125 memiliki tiga orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss dengan harga jual Rp 44.500.000 (OTR Jakarta).