0
1136

Smoked Garage Dipercaya Garap Iconic Bike Suryanation Motorland 2019

Gilamotor.com – Jika kita melihat perjalanan iconic bike Suryanation Motorland tiap tahunnya tentunya wajib kita beri apresiasi ya Gilmoters, terlebih karya – karya mereka sudah berkompetisi hingga luar negeri  dengan membawa nama Indonesia loh.

Untuk iconic bike 2019, penyelenggara Suryanation Motorland telah memilih workshop untuk membuat konsep motor terbaik yang mana nantinya pemenang akan dibawa ke salah satu event di Amerika Serikat.

(Baca juga: Tahun Ke Tahun Iconic Bike Suryanation Motorland Terus Mendunia)

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan bahwa tim Suryanation Motorland telah melihat tiga konsep dari Smoked Garage, Lawless Garage dan Yasashi Garage. Dan Smoked Garage dipercaya untuk membuat iconic bike Suryanation Motorland.

Di Bali kemarin Bang Gilmot sempat melihat beberapa foto dari salah satu sumber terkait iconic bike 2019, secara bentuk belum terlihat jelas namun yang pasti penggunaan kaki – kaki berbeda pada motor umumnya.

Jika kita melihat kebelakang tentang ragam motor iconic bike setiap tahunnya bisa tergambarkan bagaimana konsep, inovasi dan detail yang ditampilkan. Seperti iconic bike 2017 karya Yusuf Adib Mustofa membangun sebuah motor dan berkolaborasi dengan builder ternama Jepang Kaichiroh Kurosu dari workshop Cherry’s Company dengan menggunakan basis motor Harley Davidson American V Twin Engine.

Kolaborasi ini dimentori oleh juri Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles Yogyakarta). Mendapat nama “The Trident” motor ini mendapat penghargaan Premio Spesial Prize dari Lowride MagaZine dan Pick MagaZine Award MBE 2018 dari Biker’s Power yang merupakan salah satu media partner MBE.

Iconic Bike Suryanation Motorland 2017

Sementara iconic bike tahun 2018 kolaborasi Lufti Ardika dan Andhika Pratama dari Krom Works dipercaya untuk menampilkan motor kustom yang akan dibawa ke ajang kontes motor kustom di benua Eropa. Menggunakan basic motor Harley-Davidson WLC tahun 1947, iconic bike 2018 bergaya boardtracker berhasil masuk 10 nominasi The King of Motor Bike Expo 2019

Tentunya motor iconic bike 2019 bisa kalian saksikan di final battle Suryanation Motorland 2019 di Jakarta pada bulan November 2019, namun kepastian motor ini akan diperlombakan di Amerika Serikat masih belum bisa dipastikan Gilmoters.

Suryanation Motorland 2018