0
1061

Suryanation Motorland Battle Bali Dikuasai Aliran Chopper

Gilamotor.com – Kini Giliran kota Denpasar yang menjadi tuan rumah Suryanation Motorland Battle regional Bali, animo peserta terbilang meningkat ditahun ini namun ternyata meningkatnya jumlah peserta justru membuat aliran chopper menguasai kompetisi ini Gilmoters.

“Konsep dan tema baru pada tahun ini ‘Inspiration in Action’ kami harap bisa memberikan inspirasi baru bagi pecinta dunia custom dan roda dua di Pulau Bali. Dan di tahun ini mengalami peningkatan jumlah peserta menjadi 151 motor,” Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

(Baca juga: Apa Sih Yang Menarik Di Suryanation Motorland 2019)

Tahun 2019 ada 8 kelas custom bike show yang terdiri dari Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA),

Seperti yang Bang Gilmot lihat dilokasi acara Suryanation Motorland Battle yang berlokasi di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Denpasar (28/9) display motor kustom chopper lebih dominan mengisi jumlah peserta secara keseluruhan.

Hal ini diungkapkan oleh juri Suryanation Motorland Batlle 2019 Veroland (Kickass Choppers – Jakarta), Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta). “Peserta dari Bali menampilkan hasil karya yang lebih detail, dalam jumlah tersebut lebih banyak diisi aliran motor chopper,” ujar Veroland atau biasa disapa Bor.

Dalam penilaian Dodi juga mengalami kesulitab terlebih saat ini di Bali memberikan banyak warna dan detailing motor yang baik Gilmoters, hanya saja kurang membawa identitas mereka.

“Yang bisa menjadi masukan untuk peserta Suryanation Motorland Battle Bali adalah lebih ditonjolkan lagi budaya dari Bali atau ciri khas dari Bali, kotak – kotak hitam putih itu bukan ciri khas Bali” kata Dodi.

Gilmoters yang hadir dilokasi kalian bukan hanya bisa melihat motor kustom saja, melainkan bisa menikmati hiburan music dari Band Tipe X, Joni Agung & Doublet dan The Hydrant, games dan membeli beberapa kebutuhan bikers dari para tanent yang hadir.