Ilustrasi ISF 2019
0
1109

Tiga Hal Yang Menarik di Indonesian Scooter Festival 2019

Gilamotor.com – Akhir pekan lalu (21-22/9) pengguna motor scooter baru saja mengadakan Indonesian Scooter Festival 2019 (ISF 2019) atau lebih dikenal ‘Lebarannya Para Scooters’ di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Ribuan pengguna scooters dari berbagai daerah turun langsung membawa motor scooter ke sayangannya untuk bersilaturahmi dan melihat perkembangan motor scooters di Indonesia Gilmoters. Walaupun Bang Gilmot tidak hadir, tapi tetap support dengan acara ini Gilmoters.

(Baca juga: Apa Sih Yang Menarik Di Suryanation Motorland 2019)

Pantauan Bang Gilmot Indonesian Scooter Festival 2019 mendapat respon positif, terlebih tahun ini sudah tahun ketiga ISF berlangsung dan terjadi peningkatan dari peserta hingga program acara yang disajikan.

“ISF tidak hanya sebagai event otomotif, namun juga gelaran musik dan budaya. Festival ini tidak hanya diperuntukan bagi mereka yang memiliki minat yang lebih terhadap dunia otomotif saja. Menikmati scooter tidak seperti saat seseorang melihat motor gede maupun motor kustom. Banyak kisah-kisah tersembunyi menarik yang membuat sebuah scooter sangat berarti bagi banyak orang. Dan ISF ini adalah upaya dari kami untuk memberikan edukasi tentang hal-hal menarik itu kepada khalayak luas,” ujar Kevin Pradana Tedy, Project Director Indonesian Scooter Festival 2019.

Beberapa hal menarik yang bisa Gilmoters temui di Indonesian Scooter Festival 2019 adalah:

Lucky Draw

Tahun ini panitia Indonesian Scooter Festival 2019 menyiapkan lucky draw 1 unit Vespa Darling 90s dengan nama Samber Lilin yang artinya kalau bagi orang Jawa itu hewan kecil, warnanya hijau dan larinya kencang. Walaupun tampilannya classic motor ini memiliki mesin yang istimewa Gilmoters.

Pameran Motor Scooter

Indonesian Scooter Festival 2019 jadi ajang pameran motor scooter dari berbagai tahun mulai dari scooter 1950 – higga yang terbaru Gilmoters, kebayangkan banyaknya seperti apa. Terlebih motor yang terdisplay masuk kategori terawat dan original.

Tentunya cocok banget untuk kalian yang ingin melihat ragam macam scooter yang ada di Indonesia, bahkan panitia menyiapkan space khusus untuk Scooter Museum yang mana kalian bisa melihat scooter – scooter unik di sini.

Perkembangan Scooter

Gilmoters juga bisa melihat perkembangan pengguna scooter saat ini seperti apa, pasalnya beragam motor scooter dari berbagai merk turut hadir, bahkan saat ini sudah ada scooter yag menggunakan tenaga matahari Gilmoters.