0
439

Cara Aktifkan Fitur Bluetooth Pada Vespa GTS300 Supertech

Gilamotor.com – Vespa GTS 300 super tech memiliki harga yang fantastis Gilmoters. Walaupun begitu fitur yang disuguhkan untuk calon pemilik terbilang mewah dengan hadirnya MIA Connectivity, yang mana fitur ini bisa terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth.

Panel instrumen digital TFT full-color 4.3 inci bisa menampilkan informasi, mulai dari speedometer, indikator bensin, odometer alias penghitung jarak tempuh. Ditambah lagi MIA Conectivity bisa menampikan informasi navigasi, telepon, pesan masuk, sampai pengaturan musik dengan menggunakan satu tombol Gilmoters.

(Baca juga: Perlawanan Kabut Asap Dari Pengguna Scooter)

Tak jarang pengguna baru akan kebingungan untuk menyambungkan fitur bluetooth android ke motor, disini Bang Gilmot akan memberikan tutorialnya sehingga Gilmoters bisa memanfaatkan fitur MIA Conectivity pada motor Vespa GTS 300 super tech dan tidak menggunakan handphone lagi saat berkendara.

Awalnya Gilmoters wajib download aplikasi Vespa pada playstore. Jika sudah selesai kalian bisa aktifkan bluetooth pada handphone, sementara untuk motor Gilmoters bisa melihat instrumen pada layar dan mengatur dengan joystick yang terletak dekat tombol klakson.

Arahkan pada menu setting untuk aktifkan fitur bluetooth, setelah aktif nantinya pada layar digital akan terlihat gambar handphone pada sudut bawah layar yang berarti sudah terkoneksi.

Gilmoters bisa langsung memanfaatkan fitur ini melalui aplikasi Vespa. Agar Gilmoters bisa mendengar navigasi telp masuk dan musik kalian harus menggunakan intercom yang terpasang di helm.

Sekarang Gilmoters sudah tau kan cara aktifkan fitur bluetooth pada Vespa GTS 300 super tech, Bang Gilmot hanya ingin mengingatkan agar kalian selalu bijak dalam memanfaatkan teknologi dan tetap safety di jalan.