0
422

Danau Toba Kebanjiran Peserta Suryanation Motorland Ridescape 2019

Gilamotor.com – Kawasan The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba menjadi lokasi pertama Suryanation Motorland Ridescape 2019, tentunya event ini sangat ditunggu – tunggu oleh Gilmoters yang berada di wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya.

Suryanation Motorland Ridescape, diklaim menjadi event “Lebarannya para bikers” pasalnya ribuan bikers dari ratusan komunitas selalu mengisi program ini Gilmoters. Di tahun ini tema yang diusung “Ride To Inspire”, dan tentunya menjadi kesempatan untuk Gilmoters merasakan camping di pingiran Danau Toba.

(Baca juga: Builder Top Eropa Siap Ramaikan Suryanation Motorland 2019 Surabaya)

“Acara Suryanation Motorland Ridescape pada tahun ini kami persiapkan untuk para bikers dengan tujuan ingin memberikan kesan yang berbeda. Kami berharap kegiatan ini bukan hanya sekedar agenda touring bagi para bikers tetapi juga sebuah gerakan untuk berbagi inspirasi.” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Keseruan sudah terlihat saat peserta mulai berdatangan dari berbagai daerah, terlebih mereka melakukan rolling city di sekitar wilayah Danau Toba untuk melihat keindahan alam Indonesia Gilmoters. Ketika kembali ke lokasi peserta disuguhkan dengan beragam acara seperti Games, Fun Race antar komunitas, Photo Booth, Community Bazaar, Inspiration Talk dari komunitas, dan juga sesi awarding.

Puncak acara seluruh peserta diajak berkumpul dan merayakan perjalanan mereka sambil membuat api unggun. Beberapa rider undangan juga turut meramaikan acara terlebih dimalam hari peserta disuguhkan dengan musik dari Steven & Teguh (Steven Jam).

“Suryanation Motorland Ridescape 2019 ini menarik sekali karena kita tidak hanya riding dan berkemah bersama. Banyak sekali aktivitas menarik yang bisa kita lakukan untuk senang-senang bersama dengan berbagai komunitas bikers disini,” Ari Wibowo, salah satu peserta Suryanation Motorland Ridescape 2019.

Dalam acara Suryanation Motorland Ridescape 2019 peserta bukan hanya diajak untuk menikmati alam saja Gilmoters, mereka juga diajak untuk menjaga alam Indonesia denngan melakukan penanaman pohon di sekitar lokasi acara.

“Kegiatan Suryanation Motorland Ridescape ini masih akan berlanjut di Kota Makassar dan di Jawa Timur. Semoga dengan acara seperti ini ikatan persaudaraan dari bikers bisa menjadi lebih kuat dan erat,” tutup Rizky.