0
795

Ekspedisi Equatoride, Jeffrey Polnaja Touring 25 Negara

Gilamotor.com – Usai mengakhiri perjalanan ditahun 2015 dengan melewati 4 benua dan 97 negara, Jeffrey Polnaja akan kembali melakukan perjalanan touring bertajuk Ekspedisi Equatoride. Kali ini cukup berbeda Gilmoters, Kang JJ sapaan akrabnya akan “menjahit” sabuk tropis dengan melewati 25 negara.

“Perjalanan kali ini akan berbeda dengan perjalanan sebelumnya. Melewati negara-negara tropis dengan waktu yang lebih singkat pasti menjadi tantangan tersendiri. Saya sudab menyiapkan fisik, perbekalan dan alat yang dibutuhkan dalam perjalanan ini. Saya siap membawa nama Indonesia dan menjahit sabuk tropis untuk Indonesia,” ujar Kang JJ.

(Baca juga: Peserta Kustomfest 2019 Siap Serbu Yokohama Hot Rod Custom Show)

Sama – sama kita ketahui Kang JJ pria kelahiran Bandung tahun 1962 dikenal sebagai petualang sejak muda Gilmoters, terakhir perjalanannya Kang JJ menggunakan motor BMW R 1150 GS Adventure dengan melalui jarak 420.000 Kilometer.

Perjalanannya mendapat banyak support baik dari para bikers ataupun pemerintahan Gilmoters, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana melepas Kang JJ di Eiger Flagship Store, “Kang JJ bukan sekadar solo rider, tetapi seorang yang dapat menginspirasi dan menumbuhkan kreativitas,” ujarnya.

Gilmoters wajib tau nih, Kang JJ merupakan warga Kota Bandung yang juga tercatat sebagai orang Indonesia pertama yang bergabung dalam organisasi Internasional Jupiter’s Traveller. Berada di bawah naungan Ted Simon Foundation yang berpusat di Inggris, organisasi ini bertujuan untuk mewadahi para penjelajah dari seluruh dunia gimoters.

Eiger turut mendukung perjalanan Kang JJ kali ini. “Equatoride adalah perjalanan solo touring menggunakan moda transportasi roda dua menjelajahi kawasan tropis 23,5° LU dan 23,5° LS. Perjalanan ini akan menjahit sabuk negara tropis selama 2 tahun non stop,” tutup Marketing Division Head PT. Eigerindo Multi Produk Industri, Harimula Muharam.