0
351

Hari Sumpah Pemuda IMHB Rayakan Sweet Seventeen

Gilamotor.com – Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) salah satu wadah komunitas motor Honda di Bandung menggelar rangkaian anniversary ke-17 di Armor Kopi, Kolonel Masturi pada (27/10).

IMHB merupakan paguyuban sepeda motor Honda pertama di Indonesia yang dideklarasikan pada tahun 2002, bahkan IMHB menjadi cikal bakal berdirinya Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) pada tahun 2009 yang merupakan wadah pemersatu klub-klub sepeda motor Honda di Jawa Barat.

(Baca juga: Honda ADV150 Antarkan Bang Gilmot Mengenal Kerajaan Bisnis Wahana Artha Group)

Awal terbentuknya IMHB diperkuat oleh 6 klub motor Honda, dan kini IMHB menaungi 32 klub dengan jumlah ribuan anggota. Gelaran rangkaian Anniversary ke-17 IMHB diselenggarakan oleh IMHB dengan dukungan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat Gilmoters.

Dalam merayakan sweet seventeen IMHB bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober. Oleh sebab itu beberapa member berkumpul untuk merayakan kedua momen penting ini Gilmoters.

“Kami harap Anniversary IMHB ke-17 ini mampu memperkuat rasa persatuan dan kesatuan sesama komunitas pengguna motor Honda dan dapat memberikan kontribusi positif serta selalu menebarkan semangat Satu Hati kepada masyarakat sekitar,” ujar Lerri.

Kegiatan akbar sweet seventeen IMHB ini diisi dengan beragam aktivitas seperti hiburan, games interaktif, food festival, exhibition, product knowledge sepeda motor Honda, pemberian donasi, hingga kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman Gilmoters.