0
382

Honda ADV150 Antarkan Bang Gilmot Mengenal Kerajaan Bisnis Wahana Artha Group

Gilamotor.com – Melalui kegiatan Fun Rally Touring PT Wahana Makmur Sejati mencoba untuk mengenalkan kerajaan bisnis milik Wahana Artha Group yang ada di Indonesia Gilmoter. Honda ADV150 yang juga motor baru dari Honda menjadi kendaraan untuk mengantarkan peserta touring menuju Dieng Jawa Tengah.

Kerajaan bisnis milik Wahana Artha Group cukup lah banyak Gilmoters, terlebih dibidang otomotif. Hal ini bisa Bang Gilmot rasakan dalam perjalanan touring kali ini, lai dari keberangkatan hingga kepulangan kerajaan bisnis milik Wahana Artha Group turut berperan.

(Baca juga: Pemilik Kartu Honda VIP Card Siap – Siap Buat Makan Puas)

“Lengkap, kali ini kami akan mengenalkan beberapa jajaran lini usaha Wahana Artha Group seperti Main Dealer Honda, ritel sepeda motor, perhotelan, angkutan logistik Tristar hingga layanan konsumen Honda VIP Card,” Jelas Group Head of Corcom Wahana Artha Group, Evi Haryadi.

Guna menjaga keselamatan, rombongan fun rally ini juga dapatkan dukungan asuransi jiwa dari PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) yang mengurusi layanan costumer loyalty dengan produk Honda VIP Card. Bang Gilmot jadi sudah merasa aman deh kalo seperti ini.

Akirnya perjalanan dimulai dari kantor pusat Wahana Artha di Jl. Gunung Sahari 32, Jakarta Pusat pada (18/10). Dalam perjalanan ini ada 19 motor Honda ADV150 dan 2 Honda PCX 150 milik anak usaha Wahana Artha Group yang bergerak dalam bisnis penjualan motor yaitu PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI).

“Wari merupakan unit usaha yang tergabung dalam Wahana Artha Group yang tumbuh positif setiap tahun, meraka juga berusaha untuk mencari wilayah berkembang lainnya di Indonesia untuk membuka cabang,” tambah Evi.

Kembali dalam perjalanan yang mana dalam kesempatan ini pastinya perfoma Honda ADV150 sangat teruji banget Gilmoters, pasalnya rombongan star di pagi hari dimana Jakarta sedang dipadati pengendara yang ingin bekerja dan melakukan aktivitas lainnya.

Usai keluar dari Jakarta rombongan menuju jalur pantura, jalur ini cukup untuk memperlihatkan perfoma mesin dari Honda ADV150. Usai itu handling dan kemampuan big skutik akan kembali diuji dalam menghadapi jalur pegunungan dengan cuaca yang sangat dingin, pasalnya rombongan akan menginap di Desa Sembungan yang merupakan Desa tertinggi di Pulau Jawa.

Setelah bermalam dan menikmati pemandangan alam Dieng, rombongan harus kembali riding menuju Pekalongan. Kota yang dikanal sebagai kota Batik ternyata membuat salah satu anak usaha Wahana Arta Group yaitu PT Sahari Multi Investama (SMI) menempatkan bisnis Hospitality.

Rombongan touring diajak menginap di hotel Santika Pekalongan dengan fasilitas dan layanan hotel bintang 3. PT. Sahari Multi Investama saat ini miliki 7 hotel seperti Amaris Bogor Pajajaran, Santika Kelapa Gading, Santika Banyuwangi, Santika Pekalongan, Amaris Sriwedari Solo, Santika Radial Palembang dan Hotel Yello Manggarai.

Akhirnya rombongan dipastikan finis dengan selamat, sesuai rencana motor Honda ADV150 hanya akan dibawa menuju Dieng dan Pekalongan setelah itu motor akan kembali menuju Jakarta dengan cara ditowing. Semakin geleng geleng Bang Gilmot disini Gilmoters, ternyata Wahana Artha Group juga memiliki anak usaha dibidang transportasi logistik dengan nama PT Tristar Trasindo.

Dengan begitu rider kembali ke Jakarta dengan selamat dan motor Motor Honda ADV150 bisa mendarat dengan aman di kantor pusat Wahana Artha Group. Kerajaan Bisnis Wahana Artha Group cukuplah banyak Gilmoters, dan otomotif menjadi bisnis pertama mereka.