0
307

Kaskus HobbyGround Bukan Sekedar Ajang Kopi Darat

Gilamotor.com – Gilmoters yang suka berselancar dengan internet tentunya kenal betul dengan platform komunitas Kaskus, saat ini kalian diajak berkumpul untuk kopi darat dengan melakukan aktifitas bernama Kaskus HobbyGround.

Mengusung tagline “Indonesia Hypest Hobby Festival”, Kaskus HobbyGround akan dilaksanakan pada (2 – 3/11) di Plaza Barat Senayan dengan menghadirkan tiga zona hobi utama yaitu Super Street (BBoy, RAP, Skateboard), Rides (Cars, Motorcycle, Bicycle), dan Hallyu (Korean Waves).

(Baca juga: Riding Bareng, Puluhan Komunitas Motor Serbu Sore Hore KASKUS Vol. IV)

Untuk Gilmoters tentunya akan masuk ke zona riders dimana kalian akan menikmati beragam kegiatan otomotif yang ada di Kaskus. Rides seperti HobbyGround Ride, Sunday Morning Gowes Bareng, Collection Showcase berkolaborasi dengan Jakarta Morris Club dan Elders Company.

Gilmoters juga bisa mengikuti talkshow dan meet up dengan sederet hobbyist ternama seperti Lembu Wiworojati, Arie Dagienkz, Jujuk Margono, Omar Annas, Andrianka Anka, Sebastian Thumewah, Jimmy Indra, DW.

Kalian juga akan dihibur oleh beberapa musisi ternama di Indonesia Gilmoters, untuk kalian yang siap meramaikan ajang kopi darat Kaskus HobbyGround Gilmoters bisa membeli tiket masuk sebesar Rp.50 ribu/hari namun jika Gilmoters ingin beli tiket masuk sekaligus selama 2 hari kalian bisa mendapatkan promo dari Tiket.com sebesar Rp 70 ribu/2 hari.