0
4623

Kawasaki Ninja ZX-25R Diminati Banyak Konsumen, KMI Kirim Surat Terbuka

Gilamotor.com – Tokyo Motor Show 2019 menjadi pengenalan resmi dari Kawasaki Ninja ZX-25R 4 silinder, dan ternyata di Indonesia peminatnya cukup banyak Gilmoters. Bahkan Banyak dari konsumen yang siap untuk membawa pulang.

Dealer – dealer resmi Kawasaki ternyata sudah kebanjiran banyak pertanyaan terkait munculnya Kawasaki Ninja ZX-25R 4 silinder, walaupun pihak Kawasaki Motor Indonesia selaku distributor resmi belum membuka kuota inden.

Melihat hal itu KMI langsung bergerak cepat untuk menghindari penipuan yang mengatas namakan Kawasaki untuk pembelian Kawasaki Ninja ZX-25R 4 silinder.

Surat terbuka ini untuk menghimbau kepada calon konsumen agar lebih berhati – hati dan tidak menjadi korban penipuan. Dan meminta untuk bersabar dalam menunggu kehadiran Kawasaki Ninja ZX-25R 4 silinder ke Indonesia.

“Kami akan menghitung urutan konsumen yang akan di delivery unitnya nanti, setelah kami mengumumkan pre-order dimulai untuk mencegah kesalahpahaman yang kami khawatirkan dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap konsumen, kami menghimbau seluruh konsumen untuk tidak termakan isu yang beredar,” ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI melalui siaran pers produk Kawasaki ZX-25R 4 Silinder.