0
376

Komunitas Motor Suzuki Mendapat Sorotan Masyarakat Manado

Gilamotor.com – Suzuki Saturday Night Ride menjadi salah satu acara yang ditunggu tunggu komunitas motor Suzuki di tanah air Gilmoters, Manado menjadi kota terakhir penyelenggaraan Suzuki Saturday Night Ride pada (26/10) dan ternyata mendapat respon baik dari masyarakat Manado.

Terdata ada 34 komunitas motor Suzuki yang ada di Manado Sulawesi Utara, dengan begitu PT Suzuki Indomobil Sales amat sangat yakin suksesnya acara di kota ini Gilmoters. Terlebih main dealer PT Sinar Galesong Mandiri (SGM)mendukung acara dengan menjadi tuan rumah.

(Baca juga: Suzuki Gixxer 250 Tampil Santuy Dengan Minim Pembaharuan)

Banyaknya komunitas yang hadir tentunya mendapat sorotan dari masyarakat terlebih banyak aktivitas yang dilakukan komunitas motor Suzuki di lokasi acara seperti pameran modifikasi, kontes fotografi, free check-up, hiburan dan games.

Suzuki Saturday Night Ride juga mengajak pengguna motor Suzuki untuk city rally di malam minggu dengan mengelilingi kota Tinutuan dan berakhir di Warkop Kemang, Sindulang, Tuminting.

“Suzuki Saturday Night Ride digelar di 8 lokasi tahun ini. Manado jadi kota terakhir setelah sebelumnya sukses dihelat di Jakarta, Serang, Padang, Kalimantan dan Makassar. Kami ingin kegiatan sederhana ini bisa menjadi pemersatu seluruh anggota komunitas maupun klub Suzuki agar semakin guyub,” ujar Banggas Pardede, 2W Marketing Section Head SIS.

Kesuksesan dari Suzuki Saturday Night Ride membuat PT SIS akan mengadakan event serupa dengan konsep yang lebih segar Gilmoters.