0
916

Konsumen Motor Honda Masih Penasaran Dengan Skutik Honda ADV150

Gilamotor.com – Walaupun sudah diperkenalkan sejak beberapa bulan lalu skutik Honda ADV150 masih bikin penasaran konsumen motor Honda di Jakarta Gilmoters. Hal ini bisa terlihat dalam ajang ajang Honda Premium Matic Day di salah satu mall di Grogol Jakarta Barat, (13/10).

Jajaran motor Honda seperti Forza, ADV, PCX, dan Vario ini berhasil menyita perhatian pengunjung mall untuk mencoba performa skutik premium Honda Gilmoters. Bukan hanya menjual produknya, PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang juga menyiapkan acara menarik seperti test ride, edukasi safety riding, modifikasi, sharing seasion dengan builder lokal.

(Baca juga: Motor Aprilia Shiver 900 Jadi Anak Tunggal di Indonesia)

“Pengunjung antusias dengan beragam produk premium Honda yang kami tampilkan. Meski sudah di beredar sejak beberapa bulan yang lalu, sikap antusias mereka tetap baik,” Jelas Head of Marketing Wahana. Ario.

Dalam ajang modifikasi ada dua motor yang bisa kalian lihat diantaranya Honda ADV150 dan Honda PCX 150. hal ini tentunya bisa menjadi referensi pemilik motor Honda ADV150 dan Honda PCX 150 yang datang ke lokasi Gilmoters.

“Menarik, jadi saya mengetahui basic untuk melakukan perubahan atau modifikasi motor saya,” jelas Putro, anggota komunitas Honda.

Bagi Gilmoters yang datang ke lokasi tentunya bisa mendapatkan part asli dari Honda Genuin Part nih Gilmoters, terlebih Honda Premium Day nantinya akan berlangsung kembali di Tangerang dan Cibubur.