0
441

Menjadi Bagian Dari Yamaha Eropa Galang Hendra Siap Hijrah

Gilamotor.com – Galang Hendra menjadi regenerasi dari tim balap Yamaha Indonesia yang kini tengah berprestasi di Eropa Gilmoters, saat ini dalam balap kelas WSSP300 Galang tengah menempati posisi 8 pada klasemen sementara bahkan Galang menduduki posisi pertama di klasemen Tissot Superpole.

Saat ini Galang tengah bergabung dengan tim MotoX Racing Team, komunikasi yang baik membuat Galang semakin klop dengan tim ini. Bahkan saat ini pembalap Yamaha Indonesia sudah menjadi bagian dari Yamaha Eropa dengan prestasi nya Gilmoters.

(Baca juga: Varian Baru Motor Peugeot Django SS dan Django Classic)

Saat ini selain Galang dikelas WSSP300 ada satu pembalap Yamaha Indonesia yang ikut mengisi balap yaitu Muhammad Faerozi Toreqotullah atau yang akrab disapa Faeroz. Dan nantinya Galang akan hijrah ke kelas Supersport 600 pada musim 2020 Gilmoters.

Dikelas ini tentunya Galang akan menggunakan Yamaha YZF-R6, namun pihak Yamaha Indonesia harus lebih dulu melihat hasil dan berkomunikasi dengan Yamaha Eropa Gilmoters.

“Kita tidak bisa bilang sekarang, seperti tadi sudah dikatakan bahwa Galang tidak hanya milik Yamaha Indonesia saja. Maka keputusan untuk masa depan Galang, akan melibatkan Yamaha Eropa. Paling tidak kami menunggu hasil Galang di klasemen akhir musim nanti untuk menentukan masa depannya,” jelas M Abidin, GM After Sales & Motorsports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.