0
1487

Motor Honda CT125, Bisa Jadi Penerus Honda Super Cub C125 di Indonesia

Gilamotor.com – Pabrikan sepeda motor Honda menampilkan motor Honda CT125 dalam ajang Tokyo Motor Show 2019, motor bebek adventur ini cukup menggungah pecinta motor cub khususnya di Indonesia Gilmoters. Pasalnya tampang retro bergaya adventur ini bisa jadi koleksi baru kalian.

Bagi PT Astra Honda Motor tentunya sangat mudah untuk mendatangkan motor Honda CT125, terlebih Honda Super Cub C125 sudah lebih dulu diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2018.

(Baca juga: Motor Dinas Pemerintah Favorit Gilmoters Milenial)

Motor hobi seperti ini pastinya diminati pecinta roda dua di Idonesia Gilmoters, walaupun dari kapasitas mesin tidak ada yang istimewa hanya saja desain dari motor yang sangat menarik untuk dimiliki dan dibawa riding santai.

Mesin yang digunakan hanyalah mesin berakapasitas 125cc yang mampu memberikan tenaga 9,65 PS dan torsi 10,4 Nm. Lagi lagi Bang Gilmot harus bilang yang menggugah selera ada pada desainnya Gilmoters.

Bisa kalian lihat dari bagian bodi yang dibentuk menyerupai frame, bahkan Honda CT125 menggunakan jok tunggal sementara pada bagian belakang bisa digunakan untuk membawa barang saat riding Gilmoters.

Menggunakan stang adventur dengan instrumen spedometer tunggal membuat kesan motor adventur semakin kental Gilmoters, ditambah lagi pada bagian kaki kaki sudah menggunakan karet penutup suspensi seperti motor adventur sesungguhnya. Agar lebih asik untuk dibawa adventur Honda CT125 menggunakan ban semi trail dan untuk memperlambat laju motor menggunakan rem disc brake depan dan belakang.

Namanya juga motor adventur Gilmoters, tentunya akan berada dijalur yang tidak bisa diperkirakan oleh sebab itu knalpot motor ditempatkan pada bagian kanan atas bodi dan juga memiliki pelindung bawah mesin Gilmoters.

Menarik untuk dimiliki kan Gilmoters, tentunya kalian penasaran dengan harga jual dari motor ini. Pastinya jika masuk ke Indonesia harga dari motor Honda CT125 tidak jauh dari Honda Super Cub C125, jadi kita tunggu aja Gilmoters.