0
970

Motor Sport Naked Aprilia Shiver 900 Cari Pasangan di Indonesia

Gilamotor.com – Akhirnya PT Piaggio Indonesia selaku distributor motor Aprilia di Indonesia membawa line up produk Aprilia ke dalam salah satu program penjualannya. Lama banget Bang Gilmot tidak mendengar hal ini, bahkan bisa dibilang musiman Gilmoters. Unit yang dibawa kali ini adalah sport naked bike.

Aprilia lebih dikenal sebagai motor sport dengan kapasitas besar. Mengusung mesin 900cc bersilinder kembar, Aprilia Shiver 900 mampu menghasilkan tenaga serta torsi yang tinggi Gilmoters. Aprilia Shiver 900 tampil perdana pada rangkaian acara mall-to-mall exhibition yang diadakan di Pondok Indah Mall 2.

Selanjutnya, Aprilia Shiver 900 juga dijadwalkan untuk dipamerkan di Pacific Place dan Plaza Indonesia. Melalui rangkaian pameran ini, PT Piaggio Indonesia ingin mengajak Gilmoters untuk lebih mengenal karakteristik lini produk Aprilia ini.

Sporty naked bike Aprilia Shiver 900 dilengkapi dengan shock absorber yang bersumbu langsung ke swingarm untuk meningkatkan kemampuan suspensi. Akselerasi cepat dimampukan berkat torsi mid-range, 90 Nm pada 6.500 rpm, yang dihasilkan oleh mesin 900 cc dengan 95 tenaga kuda ini.

Pada instrument cluster, Aprilia Shiver 900 dilengkapi dengan layar TFT full-colourberukuran 4,3” yang dapat mengakomodir pengendara dengan sistem navigasi, rev counter, speedometer, temperatur pendingin, temperatur udara, serta jam. Melalui sistem konektivitas APRILIA MIA via V4-MP app pengendara dimudahkan untuk melihat informasi perjalanan seperti konsumsi bahan bakar, rute dan kecepatan, serta kondisi grip.

Tentunya motor ini cocok banget untuk Gilmoters yang suka dengan motor sport, Aprilia Shiver 900 berwarna Challenging Red ditawarkan dengan harga Rp 560.000.000 (on-the-road Jakarta).