0
668

Ngobat Jadi Acara Utama MAXI Yamaha Day

Gilamotor.com – Bandung jadi lokasi seru buat pengguna motor Yamaha MAXI series di Jawa Barat dan sekitarnya nih Gilmoters. Dalam event MAXI Yamaha Day 2019, Bandung ditunjuk menjadi tuan rumah ngumpulnya pengguna Yamaha Maxi.

Mengambil lokasi di Orchid Forest, Lembang Cikole, Bandung akhir pekan ini 12-13 Oktober 2019 peserta MAXI Yamaha Day 2019 bakal diajak seru – seruan bareng nih Gilmoters. Yamaha Juga memberikan coaching clinic memperluas wawasan pengetahuan seputar Aerox 155 VVA.

Buat para peserta bisa melakukan free check motor di venue acara dan yang dinantikan juga adalah modifikasi line up skutik MAXI Yamaha yang mana jajaran skutik bakal tampil apik di lokasi ini.

Supaya semakin seru Ferdinand Sule dalam talkshow “Ngobat” (Ngomongkeun Batur) bareng Budi Dalton juga bisa kalian nikmati dengan suasana camp di dataran tinggi Gilmoters. Asyiknya lagi dipadukan dengan stand up comedy yang mengundang tawa dan canda bersama Sule, aktor multitalenta asal Cimahi yang dikenal dengan lelucon spontan kreatifnya.

”Event MAXI Yamaha Day kali ini dalam rangka selebrasi tahun ke-3 MAXI Yamaha Day. Selain itu kami juga melakukan kegiatan ‘MAXI Clean Action’ saat car free day di Dago pada tanggal 6 Oktober 2019, untuk mewujudkan kepedulian pengguna motor MAXI Yamaha terhadap lingkungan,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Suasana malam semakin hangat dan akrab karena disediakan barbeque dan makan malam sambil menikmati api unggun Gilmoters. Semaraknya atmosfer seremoni tahun ke-3 MAXI Yamaha Day juga ditunjukkan lewat kepedulian terhadap lingkungan bekerjasama dengan Bandung Clean Action.