0
409

Pembuktian Motor Yamaha, 5 Bikers Harus Touring Lintas Negara

Gilamotor.com – Bang Gilmot mau kasih tepuk tangan dulu untuk rider Yamaha yang baru saja melakukan touring lintas negara guna membuktikan produknya. Tetapi bukan hanya itu saja Gilmoters, touring kali ini untuk melangsungkan event “Blue Core 5 Year Celebration” melintasi 5 negara di Asia Tenggara.

Kebayang dong touring dengan motor dengan kapasitas yang tidak lebih dari 150cc, untuk kecepatan dan kenyamanan jangan kalian samakan dengan motor gede yah Gilmoters. Kegiatan ini diprakarsai oleh Yamaha Motor Vietnam (YMVN) tujuannya untuk merayakan 5 tahun kehadiran teknologi Blue Core. 5 negara yang akan dikunjungi diantaranya Kamboja, Thailand, Malaysia, Indonesia dan Filipina.

(Baca juga: Hasil Kemenagan Bos Yamaha Dalam Balap Motor Ketahanan Ditujukan Untuk Donasi)

Perjalanan sudah dimulai pada (27/9 – 9/10), para rider melakukan star dari Ho Chi Minh, Vietnam menuju negara – negara tujuan lainnya. Dan (6-7/10) para rider tiba di Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan langsung disambut oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) dan paguyuban motor Yamaha seperti Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

”Kami sangat senang bisa menjalani Blue Core 5 Year Celebration ke 5 negara. Riding dengan motor-motor berteknologi Blue Core irit bahan bakar dan bertenaga. Sekarang kami ada di Indonesia melakukan city touring di Jakarta,” kata salah satu biker yaitu Ngo Thiet Dai Nhan.

Bertemu dengan rekan – rekan bikers di Indonesia khususnya YRFI tentunya bisa berbagi pengalaman dan menjalin hubungan baik sesama pengendara yang hobinya touring menggunakan  motor Yamaha Gilmoters, ditambah lagi mereka diajak city touring di Jakarta sambil mengunjungi tempat dimana motor – motor Yamaha diproduksi. Waktu yang singkat harus mereka manfaatkan dengan baik pasalnya kelima pengendara ini harus melanjutkan kembali perjalanan ke Filipina sebelum balik ke Vietnam.

“Kami sangat senang berada di sini, bisa bertemu komunitas Yamaha Indonesia saling bertukar cerita tentang touring. Dan bisa mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Jakarta yang menjual banyak produk Yamaha termasuk produk dengan inovasi Blue Core,” tutup Ngo Thiet Dai Nhan.