logo-yamaha
0
697

Penasaran Dengan Motor Yamaha di Masa Depan? Berikut Bocorannya

Gilamotor.com – Tokyo Motor Show 2019 mendapat sambutan apik dari masing masing pabrikan motor, pasalnya ajang ini selalu dijadikan tempat perkenalan motor baru dan motor konsep. Seperti yang dilakukan pabrikan motor Yamaha dengan belasan model motor baru.

Diselenggarakan oleh Japan Automobile Manufacturers Association, Inc ajang pmeran ini sudah memasuki tahun ke-46 Gilmoters, di tahun ini Yamaha menyambutnya dengan tema ‘Ada Kebahagiaan yang Lebih Besar Akan Datang – ART for Human Possible’.

(Baca juga: Motor Sport Naked Aprilia Shiver 900 Cari Pasangan di Indonesia)

Nantinya 18 motor Yamaha dengan beragam model akan terpajang selama 12 hari dari (24/10 – 4/11). Tokyo Motor Show akan berlangsung di Tokyo Big Sight, sementara Yamaha akan menempati West Hall 2.

Dari 18 model yang akan terdisplay ada 6 model perdana di dunia seperti Land Link Concept, E01, E02, YPJ-YZ dan 2 model perdana di Jepang seperti YZF-R1, Tenere 700 Gilmoters.

Selain itu ada pula sepeda motor, Leaning Multi-Wheelers (LMW), kendaraan komuter listrik, sepeda listrik, dan solusi kendaraan otonom tanpa pengemudi. Kendaraan lainnya yang akan dipajang seperti NIKEN GT, YZ450FX, TY-E, TRITOWN, E-Vino, YPJ-XC, YNF-01, JWX-1 PLUS+, YMR-08, FAZER R.

Bahkan Yamaha akan memperkenalkan perkembangan teknologi perusahaan yang lebih mengarah ke tahun 2030 dengan Visi Jangka Panjang Yamaha “ART for Human Possible”. Kira – kira motor apa ya yang akan masuk ke pasar Indonesia?