0
415

Pengguna Honda ADV150 di Jakarta Belum Resmi

Gilamotor.com – Tingginya angka penjualan Honda ADV150 ternyata berpengaruh untuk bertambahnya komunitas dan club motor. Pasalnya pembeli motor seperti Honda ADV150 membutuhkan payung untuk tempat sharing.

Saat ini PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil menjual ribuan unit Honda ADV150 untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Hal ini terihat dalam kegiatan Honda Premium Matic Day minggu lalu di salah satu mall di bilangan Jakarta Barat.

(Baca juga: 3 Cara Merawat Motor Matik di Rumah, Gampang!)

Anggota komunitas matic yang tergabung dalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) antusias jajal Honda ADV150 test ride yang disediakan Wahana. Tidak hanya serbu area test ride, anggota komunitas tersebut juga tertarik dengan diskusi seputar modifikasi Honda ADV150 dan PCX yang diberikan langsung oleh salah satu builder ternama asal Jakarta, Ucup “lawless’.

Sementara untuk komunitas Honda ADV150 sudah mendeklarasikan nama komunitas yaitu Honda ADV150 Indonesia (HAI), dan ternyata di Jakarta HAI belum resmi bergabung daam wadah komunitas Honda yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

“Memang telah ada beberapa pemilik konsumen Honda ADV150 di Jakarta telah sering melakukan kopdar. Namun hingga kini secara resmi belum masuk menjadi komunitas yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Komunitas penggemar Honda ADV150 telah rutin kopi darat dalam rangka bertukar pendapat tentang rencana kedepannya Gilmoters. Komunitas matic yang hadir dalam kegiatan ini juga melakukan rolling city dari kantor pusat Wahana di Gunung Sahari,Jakarta Pusat menuju tempat kegiatan dengan tema ‘ADV150 Weekend Ride’.