0
726

Pengguna Motor Besar di Bandung Mulai Sadar Akan Keselamata

Gilamotor.com – Berkendara sepeda motor bukan hanya perlengkapan saja yang harus Gilmoters siapkan, mental dan skill berkendara wajib kalian kuasai. Dalam hal ini pengguna motor besar di Jawa Barat khusunya Bandung menyadari akan hal ini.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat mengajak pemilik Honda Big Bike mulai dari Honda CMX500 Rebel, Honda CB500X, Honda, Honda CB650F dan Honda X-ADV mendapatkan pembekalan dari tim Instruktur Safety Riding DAM mengenai teknik berkendara yang baik dan benar Gilmoters.

(Baca juga: Bulan Oktober Dan Desember Waktu Yang Tepat Membeli Motor Honda)

Acara berlangsung pada (12/10) di PT Daya Adicipta Motora, Bandung. Pelatihan keselamatan berkendara dikemas dengan menarik guna mendapatkan antusias peserta seperti teori, praktek dan pengguna motor besar ini juga diajak mendirikan motor besar saat terjatuh.

“Kami harap dengan adanya pelatihan safety riding ini mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara. Serta untuk terus mengingatkan pentingnya menggunakan jaket & helm sesuai dengan kampanye #Cari_Aman agar memaksimalkan keselamatan dan menjadi keren saat berkendara,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM.

Selain memberikan pelatihan untuk para pemilik motor besar Honda, DAM juga secara berkesinambungan terus menggelar pelatihan safety riding di beberapa perusahaan, sekolah dan komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat.