Foto Istimewa
0
466

Peserta Kustomfest 2019 Siap Serbu Yokohama Hot Rod Custom Show

Gilamotor.com – Ajang kontes motor kustom Kustomfest 2019 telah usai, dengan begitu sudah ketawan motor kustom terbaik pilihan juri. Dan ternyata beberapa builder dengan karya terbaik akan kembali diberangkatkan menuju Yokohama Hot Rod Custom Show 2019 Gilmoters.

Kustomfest 2019 berhasil dihadiri 28 ribu pengunjung, tentunya mereka ingin melihat dan mengetahui motor kustom karya builder Indonesia dan program baru dari Kustomfest 2019 yang bertemakan Back to The Roots.

(Baca juga: Builder Taiwan Sambangi Suryanation Motorland 2019 Bali)

”Kami mohon maaf untuk calon pengunjung karena di hari pertama tiket masuk sudah habis terjual, begitu juga dengan official merchandise yang ludes. Ternyata Kustomfest 2019 dengan sederet konten baru seperti Flat Track Race menjadi tontotan tersendiri termasuk penampilan Didi Kempot,” Kata Lulut Wahyudi Director Kustomfes

Motor kustom garapan Kedux Garage berbasis mesin S&S Shovel Generator 1600cc bergaya bobber dengan inspirasi karya builder Shinya Kimura berhasil memikat para juri untuk menobatkannya sebagai The Best Bike Show Kustomfest 2019.

“Selamat untuk semua pemenang lomba begitu juga di kompetisi yang lain, menang kalah bukan hal utama, namun keberanian kita dalam berkarya adalah intinya. Siapkan untuk tahun depan lagi dari sekarang bagi para builder di seluruh Nusantara,” sebut Lulut.

Kustomfest kembali mengumumkan keikutsertaan para builder Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Attack untuk tampil di ajang Yokohama Hot Rod Custom Show 2019, awal Desember tahun ini Gilmoters.

Ditahun lalu ada 8 builder dengan karya terbaik yang berangkat ke Yokohama Hot Rod Custom Show 2019, begitu juga dengan tahun ini Gilmoters. Pada puncak acara lucky draw “Ontoseno” jatuh kepada pria asal Gunungsari Madiun, Jawa Timur. Pria berumur 35 tahun ini merupakan penggemar motor Kustom mengaku tidak menyangka dan tidak ada bayangan akan jadi pemilik “Ontoseno”.

Kabar yang Bang Gilmot dapat ditahun depan Kustomfest akan mengusung tema berbeda Gilmoters, kisi kisi yang tercetus dari Director Kustomfest isu baru tahun depan adalah inventor. Bagaimana penasaran dong dengan event kustomfest 2020?