Cleveland Cyclewerks Garage Life
Veroland rombak Cleveland Cyclewerks Heist menjadi street chopper yang ia beri nama "Ngulik". (Ilustrasi Foto.
0
653

Showroom Baru Cleveland Langsung Disambangi Motor Baru Cleveland Ace 400

Gilamotor.com – Pasar motor Cleveland di Indonesia cukup meyakinkan bagi PT. Sumatra Motor Indonesia untuk terus memberikan pelayanan bagi konsumennya Gilmoters. Setelah di Bintaro kini Bekasi menjadi lokasi Showroom kedua dari Cleveland Cyclewerks.

Seperti halnya showroom motor Cleveland di Bintaro, showroom di Bekasi juga ngga kalah komplit dan nyaman untuk kopi darat Gilmoters. Dengan bangunan 3 lantai showroom ini dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta berbagai fasilitas pelayanan mulai dari Penyediaan Produk Merchandise, Aftersales Service, Showroom dan Coffee Shop.

(Baca juga: Puluhan Bikers Indonesia ‘Pergi Haji’ Dengan Motor Royal Enfield)

“Kami bangga atas kepercayaan yang di berikan untuk menghadirkan brand Cleveland Cyclewerks hingga pencapaiannya saat ini di bawah manajemen PT. Sumatra Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merk (APM) dari Cleveland Cyclewerks serta dapat diterima di Indonesia. Showroom ini akan menjadi showroom resmi kedua yang memiliki akses dan fasilitas lengkap dalam menangani motor Cleveland Cyclewerks,” kata Hendra Setiawan, selaku Direktur Utama PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI).

Sementara untuk lokasinya ada di Pekayon, Bekasi Jl. Raya Pondok Gede 2 Jakasetia – Bekasi. Di showroom ini Gilmoters bisa mendapatkan motor Cleveland model Heist, Ace Scrambler, Ace Deluxe dan Misfit. Bahkan dikedua showroom ini kabarnya motor baru Cleveland yaitu Ace 400 sudah hadir loh Gilmoters.