0
255

Tingkatkan Brand Image, DAM Lakukan Touring ke Geopark Cilteuh

Gilamotor.com – PT. Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Touring Experience For Wing Sales People Honda Jawa Barat Gilmoters. Acara yang mengusung tema “Wing Sales People Jelajah Jawa Barat dilaksanakan di Ujung Genteng dan Geopark Ciletuh, Sukabumi pada 18-19 Oktober.

Wing Sales People merupakan Sales Force yang khusus menjual produk premium sepeda motor Honda, dimana saat ini di Jawa Barat terdapat 33 Wing Sales People yang tersebar di 33 Jaringan Dealer Wing di Seluruh Jawa Barat Gilmoters.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan kegiatan Touring Experience For Wing Sales People Honda Jawa Barat merupakan salah satu bentuk proses pengembangan kompetensi dan ajang menjalin silaturahmi dan komunikasi antara Wing Sales People Dealer sepeda motor Honda yang baru dilaksanakan di tahun 2019 ini.

“Wing Sales People Jelajah Jawa Barat 2019 menjadi tema yang selaras dengan tujuan sebagai menciptakan sinergi antar Wing Sales People dalam mencapai target penjualan serta memberikan pengalaman kepada Wing Sales People terkait touring management, yang dimana di dalam kegiatan ini melibatkan teman-teman dari komunitas sepeda motor Honda,” ujar Lerri.

Touring Experience For Wing Sales People Honda Jawa Barat memiliki rangkaian acara yang dimulai dengan melakukan perjalanan touring bersama dengan rute Bandung – Ujung Genteng- Geopark Ciletuh. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian team building dan touring management sharing serta fun games.

“Diharapkan pelaksanaan Touring Experience For Wing Sales People Honda dapat menciptakan sinergi antar Wing Sales People se-Jawa Barat, meningkatkan brand image Sepeda Motor Honda dan terus meningkatkan penjualan sepeda motor Honda,” tutup Lerri.