0
182

Treatment Honda Dalam Memasarkan Motor Anak Muda

Gilamotor.com – Melalui acara Genio Custom Playground tentunya Gilmoters bisa melihat bagaimana Honda dalam memasarkan produknya. Secara segmen tentunya Honda Genio diperuntukan bagi anak muda milenial, dengan begitu beberapa acara terbilang kekinian.

Acara yang digagas oleh PT Astra Honda Motor dengan bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) berlangsung di Trans Studio Mall, Bandung. Bintang tamu dan hiburan nya juga kekinian Gilmoters seperti Elders Garage, Never too Lavish, Adit & The Bandits dan juga Twilo Skate Corners.

(Baca juga: Kegiatan Lain Komunitas Honda CBR bukan Cuma Touring)

Dalam acara ini ada kompetisi Genio Art Work, dimana kompetisi ini dilakukan dengan cara desain custom virtual Honda Genio ini. Kompetisi ini sudah dibuka sejak (28/8 – 19/10), nantinya desain dari 3 pemenang kompetisi ini akan direalisasikan langsung di Honda Genio.

“Genio Custom Playground memiliki konsep rangkaian acara festival yang unik dan menarik dengan melibatkan kolaborasi antara brand fashion dan seniman dengan Honda Genio. Melalui acara ini juga pengunjung dapat menikmati secara langsung beragam aktivitas menarik yang siap menghibur dan menemani selama acara berlangsung,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Seperti yang Bang Gilmot bilang ini acaranya anak muda, selain kompetisi Genio Art Work ada juga kompetisi outfit of the day (OOTD) di booth augmented reality (AR) by Tahilalats. Terdapat pula pop-up bazaar berisi brand-brand lokal daerah yang siap menemani pengunjung selama menikmati karya custom artwork dari Honda Genio motornya anak muda.