0
282

Varian Baru Motor Peugeot Django SS dan Django Classic

Gilamotor.com – Memiliki tampang retro menjadikan motor Django jadi incaran pecinta skuter premium Gilmoters. Berlokasi di Flagship Store baru mereka di kawasan Cipete Jakarta Selatan, Stokeswood Group (Peugeot Motocycles Indonesia) menghadirkan dua varian terbaru dari line up motor Django yang menjadi produk terlaris Peugeot Motocycles di Indonesia.

“Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan dua varian baru dari tipe Django. Yang pertama adalah varian baru Django Classic dengan warna Mad Grey yang akan menambah line up standard Django yang sudah ada terlebih dahulu yaitu Evasion dan Allure. Berikutnya adalah dua warna dan design baru dari line up Limited Run (akan hadir dalam waktu dan jumlah terbatas) yaitu dari tipe Django SS yang sebelumnya hadir dengan warna Mad Black, kini hadir dengan dua warna baru, Cherry Red dan Deep Ocean Blue yang juga memiliki design stickering baru yang lebih sporty. ” ujar Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motorcycles Indonesia.

(Baca juga: Builder Top Eropa Siap Ramaikan Suryanation Motorland 2019 Surabaya)

Django SS merupakan varian spesial ditahun 2019 loh Gilmoters dapat terlihat pada striping baru serta logo bertuliskan angka 55, bahkan menurut sejarah Django SS merupakan skuter pertama Peugeot pada tahun 1953.

Peugeot Motocycles Indonesia juga memperkenalkan kerja sama pembiayaan baru dengan Perum Pegadaian Gilmoters. “Dalam program ini, untuk setiap pembelian sepeda motor Peugeot melalui pembiayaan Pegadaian akan mendapatkan hadiah langsung berupa tabungan emas selama periode 18 Oktober sampai dengan 18 November 2019, khusus wilayah Jadetabek,” tambah Satya Saptaputra.

Untuk harga, unit baru 2019 tidak berubah dari tahun sebelumnya. Peugeot Django Classic Rp 48,9 juta, Peugeot Django SS Rp 49,9 juta dan Peugeot Django Evasion Rp 50,9 juta on-the-road Jakarta.