0
596

Weekend Ride Jadi Ajang Silaturahmi Pengguna Honda ADV150

Gilamotor.com – Dalam bentuk memberikan pelayanan untuk konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora mengajak Gilmoters konsumen dan komunitas Bandung Owners ADV untuk kongkow bareng dalam acara Weekend Ride pada (27/10).

Terdengar dari nama acara sih seru Gilmoters, pasalnya di wilayah Bandung dan sekitarnya ada banyak tempat asik buat kongkow. Kali ini Weekend Ride akan menuju Armor Kopi, Kolonel Matsuri dengan seluruh pengguna Honda ADV150.

(Baca juga: Motor Honda ADV150 Sikat Nominasi Terbaik FMY 2019)

Acara diawali Rolling City dengan titik start dari kantor PT DAM – Fly Over Cimandi – Jl. Ganda Wijaya – Pemkot Cimahi – Kolonel Masturi dan finish di Armor Kopi. Selama perjalanan tentunya PT DAM selalu menghimbau kepada peserta yang menggunakan Honda ADV150 atau pengguna jalan lainnya untuk menjaga keselamatan dan #Cari_Aman.

“Kami berharap mereka bisa berbagi pengalamannya memiliki Honda ADV150 sebagai skutik penjelajah jalanan yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly. Skutik terbaru Honda ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi kondisi jalan raya,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Tiba dilokasi acara pengguna Honda ADV150 bisa menikmati beragam sajian khas Armor Kopi dan beragam aaktivitas seru seperti team building, games interaktif yang melibatkan seluruh peserta untuk menjalin keakraban sesama bikers. Kemudian dilanjutkan dengan sharing dan sosialiasi mengenai Honda Community ID oleh PIC Community DAM, Irvan Setiawan.