0
441

Bandar Lampung Akan Disambangi Belasan Ribu Pengguna Motor Yamaha NMax

Gilamotor.com – Motor Yamaha NMax terbilang sukses membawa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diatas angin dengan tipe motor big skutik, bahkan hingga saat ini komunitas nya memiliki member lebih dari belasan ribu orang yang tergabung di Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI).

Memasuki tahun ke-4 YNCI akan menggelar perayaan secara besar besaran Gilmoters, tepatnya hari Sabtu (28/12) Pantai Puri Gading, Bandar Lampung. Dalam akte yang terdaftar secara resmi YNCI berdiri pada 29 Agustus 2015, hingga kini YNCI suda memiliki chapter dengan jumlah 211 dengan anggota berjumlah belasan ribu.

(Baca juga: Menjadi Bagian Dari Yamaha Eropa Galang Hendra Siap Hijrah)

Tahun ke 4 YNCI akan membuat acara dengan mengusung tema Funtastic Four yang menyatukan Seni, Otomotif, Budaya dan Persatuan Bangsa. Tentunya bakal seru nih Gilmoters, terlebih Lampung menjadi tempat beberapa imigran dari beberapa daerah oleh sebab itu kebudayaan dan seni Lampung pastinya jarang kalian lihat.

“Kolaborasi seni dan budaya lokal dipadukan dengan kegiatan otomotif yang menghadirkan tamu undangan dari seluruh Indonesia. Dan bagi para tamu peserta yang datang kesini bukan hanya bertujuan menghadiri event ini saja, setelah event pun kita dapat explore Lampung dengan pariwisata bermotor, karena Lampung adalah salah satu gerbang wisata Indonesia,” Kata Yudi Kusuma, Ketua Umum YNCI.

Dalam acara ini Gilmoters yang bakal mendatangi acara, kalian juga akan bisa menikmati modifikasi motor Yamaha NMax, kulier lampung, seni budaya, baksos, live music, kampanye anti Narkoba dan Gilmoters bakal diajak untuk camping ground agar lebih menyatu antar members. YNCI juga membuka acara ini untuk umum dengan mengundang seluruh komunitas dan club di Indonesia.