0
404

Builder Indonesia Siap Unjuk Karya Motor Kustom di Amerika

Gilamotor.com – Melalui ajang Suryanation Motorland 2019 builder Indonesia kembali berkesempatan untuk unjuk gigi dalam event motor kustom di Milwauke, Amerika Serikat pada bulan Maret 2020.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Hendyanto selaku Suryanation Motorland Committee, bahwa pemenang akan dibawa ke Amerika Serikat Gilmoters. Bahkan Suryanation Motorland siap membawa 4 motor terbaiknya.

(Baca juga: Tahun Ke Tahun Iconic Bike Suryanation Motorland Terus Mendunia)

“Untuk pemenang tahun ini kita sudah berbicara dengan pihak Mama Tried Motorcycle Show di Milwauke, Amerika. Yang menjadi kendala saat ini kita masih bicarakan jumlah motor yang akan kita bawa ke sana. Karena tempatnya terbatas dan bawa motor ke luar negeri juga banyak kendala. Bocorannya ada slot 2 sampai 4 motor,” ujar Hendyanto.

Bang Gilmot langsung mendapatkan bocoran motor yang terpilih untuk dibawa ke Amerika, diantaranya Tosan Aji (Harley-Davidson WLC tahun 1947), W Engine (Harley Davidson American V Twin Engine), pilihan Committee Pick, Iconic Bike 2019, The Greates Bike Suryanation Motorland 2019.

 

Nantinya perhelatan motor kustom Mama Tried Motorcycle Show akan di isi oleh builder – builder asal Eropa. Sementara peserta dari Suryanation Motorland bukan hanya diajak melihat motor motor kustom, mereka juga diajak untuk mendatangi workshop dari builder Amerika sekaligus mencari inspirasi untuk dibawa ke Indonesia Gilmoters.

Iconic Bike Suryanation Motorland 2017