0
404

Deretan Motor Eropa Siap Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019

Gilamotor.com – Akhir bulan ini tepatnya (29/11 – 1/12) Dyandra Promosindo akan menggelar event pameran khusus untuk roda 2 atau lebih dikenal IIMS Motobike Expo. Acara IIMS Motobike Expo 2019 akan berlangsung di Istora Senayan dengan diramaikan jajaran merk motor Eropa Gilmoters.

IIMS Motobike Expo 2019 merupakan event perdana namun sayangnya brand – brand otomotif besar asal Jepang seperti Suzuki dan Honda tidak ikut meramaikan gelaran ini. Tercatat ada 10 merk kendaraan roda dua yang mendaftar diantaranya Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

(Baca juga: Berminat Untuk Membeli Motor Baru, Datangi IIMS Motobike Expo 2019)

“IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang kami sudah persiapkan cukup lama dan matang serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua. Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merk roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah,” tutur Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

Dalam acara IIMS Motobike Expo ada juga program unggulan yang tentunya menjadi daya tarik Gilmoters yang hadir, diantaranya Motobike Parade & Catwalk. Motor motor kustom dan motor limited edition turut hadir dalam acara ini.

Motor – motor ini nantinya akan berjalan mengelilingi arena dan berakhir di IIMS Motobike Expo 2019. Apparel dan aksesori merk lokal juga ikut meramaikan acara ini Gilmoters. Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch.

IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan nyaris di seluruh area Istora Senayan. Pameran terbuka untuk umum setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu dengan HTM Rp 25 ribu Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Motobike Expo 2019 menyediakan group ticket untuk 4 orang dengan harga Rp. 75 ribu.