0
267

Diler Baru Motor BMW Bisa Membuat Konsumen Jadi Ganteng

Gilamotor.com – Untuk mendekatkan diri kepada konsumennya PT Maxindo Motor Nusantara selaku pemegang merk motor BMW resmi mengenalkan diler yang berlokasi di Puri Kembangan, Jakarta Barat. Menariknya bukan hanya jajaran motor baru dan aksesori saja yang bisa kalian dapatkan, Gilmoters juga bisa semakin ganteng setelah keluar dari diler ini.

Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia menjelaskan diler baru motor BMW saat ini mengusung tema gaya hidup oleh sebab itu di diler ini tersedia barbershop untuk pengunjung, ditambah lagi tersedianya tempat kongkow yang nyaman dengan dikelilingi gedung gedung perkantoran dan apartemen.

(Baca juga: Varian Baru Motor Peugeot Django SS dan Django Classic)

“Diler ini memang dibuat untuk memanjakan penggemar Motor BMW Motorrad. Salah satu hobi mereka adalah berkumpul. Jadi kalau mau sunmori, bisa jadi titik kumpul dan finish. Parkirnya pun cukup luas bisa menampung sampai 30 motor,” jelas Joe Frans.

Fasilitas yang ada di diler ini cukup komplit untuk meningkatkan penampilan kalian Gilmoters. Dilantai satu kalian bisa melakukan perawatan sepeda motor dengan ruang tunggu yang sangat nyaman. Dilantai dua ada ruang display motor – motor BMW, kafe, apparel, aksesori dan barbershop.

Lokasi ini sangat mudah untuk dijangkau terlebih jika Gilmoters berada di Wilayah Utara Jakarta dan Tangerang. Sementara diler BMW Motorradakan beroperasi Senin sampai Sabtu pukul 08.30 sampai 20.00 WIB. Dan hari Minggu buka mulai pukul 07.30 sampai 12.00 WIB. Khusus untuk bengkel memiliki jadwal tutup di hari Minggu.