0
674

HDC Tour Jadi Tempat Berbagi Pengalaman Joki Tim Balap

Gilamotor.com – Pastinya Gilmoters penasaran dengmbalap atau biasa kita kenal joki tim balap? dalam berbagi pengalaman dan kesuksesan karir balapnya DAM bersama AHM berbagi ilmu dan pengalaman para pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) di ajang balapan Nasional dan Internasional kepada siswa-siswi SMA/SMK sederajat melalui HDC Tour.

Di wilayah penjualan PT Daya Adicipta Motora yaitu Jawa Barat, HDC Tour menyambangi SMK Pasundan 2 Bandung pada hari Sabtu (23/11). Para pelajar ini diberikan pembekalan ilmu mulai dari pengetahuan tentang HDC, edukasi safety riding, sharing pengalaman balap, hingga product knowledge sepeda motor Honda. Pembalap yang dihadirkan terbilang berprestasi di balap Nasional Gilmoters, seperti Gerry Salim.

(Baca juga: Racun Baru Skutik 2 Tak Tahun 2000an)

“Kami ingin memperkenalkan ajang balap one make race atau HDC kepada para generasi muda yang telah sukses dan terbukti melahirkan pebalap-pebalap binaan Honda yang handal di ajang kompetisi tingkat Nasional dan International. Sehingga diharapkan dapat memberikan motivasi dan banyak manfaat bagi para generasi muda di Indonesia khususnya di Jawa Barat,” ujar Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Sementara itu, Gerry Salim yang kini menjadi joki tim balap Astar Honda Racing Team yang saat ini tengah bermain pada kelas CEV Moto2 European Championship sangat senang bisa berbagi cerita kepada siswa – siswi agar mereka termotivasi Gilmoters.

“Bagi saya dan teman-teman acara ini sangat bermanfaat sekali banyak ilmu yang bisa kita dapatkan apalagi dengan kehadiran pebalap Honda, Gerry Salim. Semoga HDC Tour bisa kembali lagi ke SMK Pasundan 2 Bandung untuk berbagi ilmu, pengetahuan, dan pengalaman para pebalap Honda lainnya yang sudah berlaga di ajang kompetisi Nasional dan International,” kata Nur Alif Sundapa siswa SMK Pasundan 2 Bandung Jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Astra Honda.