0
617

Honda Premium Matic Day Banjir Potongan Harga Motor Dan Spare Part

Gilamotor.com – Gelaran Honda Premium Matic Day menjadi waktu yang tepat untuk mendapatkan potongan harga motor dan spare part motor Honda Gilmoters. Saat ini Honda Premium Matic Day tengah berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu (16-17/11) di di Grage Mall, Cirebon.

Warga cirebon tentunya beruntung banget nih Gilmoters. Mereka bisa mendapatkan promo motor matic Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV 150, dan Honda Forza.

(Baca juga: Diminati Pecinta Moge di Indonesia Honda CMX500 Rebel 2020 Minim Pembaharuan)

Honda Premium Matic Day di Cirebon menawarkan program penjualan menarik mulai dari Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 dengan potongan angsuran 2x untuk tenor 35 bulan, serta potongan angsuran 3x untuk tenor 35 bulan untuk Honda Genio.

Selain itu ada penawaran diskon hingga 10% untuk setiap pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel. Saat melakukan pembelian produk HGP, HGA, dan apparel, konsumen juga berkesempatan mendapatkan gantungan kunci Honda, t-shirt Honda, dan topi Honda selama persediaan masih ada.

“Masyarakat dapat menikmati berbagai aktivitas seru selama gelaran Honda Premium Matic Day di Cirebon. Pengunjung juga bisa merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor matic premium Honda melalui sesi test ride yang telah kami sediakan,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Ada banyak hiburan dan hadiah menarik dalam acara ini Gilmoters, ditambah lagi kalian bisa melakukan perawatan melalui program servis ekonomis. Masih ada kesempatan besok nih, ajak boncenger kalian deh.