0
990

IIMS Motobike Expo 2019 Jadi Tempat Belanja Penampilan Dan Perfoma Motor

Gilamotor.com – IIMS Motobike Expo 2019 menjadi tempat untuk Gilmoters berbelanja kebutuhan riding, mulai dari helm, jaket, sepatu, helm dan lain lainnya. Bahkan jika kalian ingin berbelanja untuk kebutuhan motor juga tersedia, seperti knalpot, ecu dan lain – lainnya.

Beberapa brand after market dan aksesori juga turut mengenalkan beberapa produk baru seperti brand Carglos yang dirancang khusus untuk para hijaber. Produk ini hadir dengan nama Cargloss YRM Hijab, rancangan dari YRM Hijab dibuat agar para wanita berhijab dengan ikatan rambut tebal, bisa tetap nyaman memakai helm, sekaligus dengan tingkat keselamatan maksimal.

Sementara Alpinestars memberikan discount untuk produk nya hingga 50%. Sedangkan Deride memberikan promo helm untuk perawatan selama satu tahun. Untuk perfo kendaraan Gilmoters bisa merasakan kenyamanan suspensi baru dari RCB dan knalpot R9 Falcon dengan bahan titanium. Dan ada juga rantai Regina Chain buatan Italia, yang mana rantai ini untuk Gilmoters yang butuh rantai minim perawatan hingga 1 tahun.

Brand – brand pendukung otomotif yang menawarkan produk andalan mulai dari spare part, aksesori hingga riding gear, antara lain Arai, Astra Otoparts, Alpinestars, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9,RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, Von Dutch dan masih banyak lagi.