0
904

Intip Showroom Motor Lambretta Pertama di Indonesia

Gilamotor.com – Bang Gilmot mau mengucapkan selamat nih buat PT Skuter Motor Indonesia (PT SMI) sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia yang hari ini Rabu (27/11) telah meresmikan showroom pertama motor Lambretta di Jakarta. Segala kebutuhan Gilmoters calon konsumen dan pemilik motor Lambretta akan terpenuhi.

Showroom  motor Lambretta berada di Jl. Ampera Raya no. 4A di Jakarta, showroom ini memiliki luas 280 m2. Yang mana di showroom ini Gilmoters bisa melihat seluruh line up motor Lambretta, mulai dari motor Lambretta V125 spesial dan Lambretta V150 spesial. Selain itu terdapat bengkel resmi dengan 3 pit stop yang akan memperbaiki motor kalian, ditambah Gilmoters bisa mencari part yang kalian butuhkan.

“Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Lebih dari sekadar showroom, kami
harap Lambretta Jakarta dapat menjadi ‘casa’ atau rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik dunia,” ungkap Ade Sulistioputra, CEO, PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI).

Ade Sulistioputra menambahkan bahwa hingga tahun 2020 akan ada 10 dealer yang siap untuk memberikan layanan premium dan pengalaman berkualitas bagi Lambretthusiast di Jawa dan Bali nih Gilmoters. Wah semakin bisa memberikan kemudahan untuk kalian tentunya.

Bagi Gilmoters yang ingin berkunjung untuk melihat lineup motor Lambretta, test ride motor Lambretta atau mencari aksesori serta part motor Lambretta kalian bisa berkunjung dengan menyesuaikan waktu buka showroom, untuk hari Senin Jumat buka pada pukul 10.00 – 19.00 WIB, Sabtu pukul 9.00 – 17.00 WIB dan Minggu pk. 7.00 – 14.00 WIB. Lambretta juga akan hadir dalam ajang IIms Motobike Expo yang akan berlangsung di Istora Senayan akhir pekan ini Gilmoters.